Download Alarm Unik (Wakie)

Gambar: Wakie.com
Satu lagi aplikasi menarik yang akan blogputra bagikan kepada pembaca hari ini. Setelah sebelumnya blogputra mempost tentang Cara Menyetem Gitar di HP dengan aplikasi, kali ini tentang aplikasi alarm. Tentu haruslah menarik juga fungsional jika blogputra ingin memposting tentang sebuah aplikasi.
Aplikasi ini bernama Wakie. Diluncurkan pada tahun 2011, dan wakie sudah tersedia untuk Android, iPhone, dan Windows. Sampai saat ini, aplikasi ini telah memiliki pengguna sebesarn 1.5 juta di 80 negara.

Apa itu Wakie?
Seperti namanya, Wakie adalah aplikasi yang berfungsi sebagai alarm. Tapi bukan alarm yang biasa kita gunakan untuk memaksa  mata untuk melek di pagi hari (yang terkadang malah membuat kita jadi lebih pulas tidur). Wakie adalah alarm yang berkonsep “stranger call”. Jadi yang akan membangunkan kita adalah panggilan telepon dari orang lain (penguna wakie lain).

Penelitian menunjukkan bahwa satu menit saja berbicara dengan orang asing akan membangunkan otak sebesar 99%. Ketika orang asing mengajukan pertanyaan, maka otak kita harus benar-benar bangun untuk memproses pertanyaan itu dan kemudian menjawabnya.

Di aplikasi ini kita tak hanya bisa “dibangunkan”, tapi juga “membangunkan” orang lain. Dan jika ternyata tidak ada pengguna yang memilih “membangunkan” pada jam kita ingin “dibangunkan”, maka Wakie akan secara otomatis menggunakan “robot pembangun” untuk menelpon kita.

Menarik, bukan? Silahkan download aplikasi alarm unik ini. Gratis di http://wakie.com/
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

13 comments:

  1. Berati kita minta orang lain membangunkan kita yah, bukan alarm otomatis gitu.

    ReplyDelete
  2. Wah... pengguna java duduk manis saja gan... Salam blogger

    ReplyDelete
  3. @Ridha Harwan yap, seperti itu hoooho
    @M Nuhan duh, kok masi pakai java gan?? wakwkwkwkk

    ReplyDelete
  4. Kalau saya masih suka dengan Alarm suara lagu, walaupun begitu bunyi alaramnya langsung dimatikan suaranya alarmnya :e:

    ReplyDelete
  5. Ok gan sangat membantu nih postnya... makasih yah

    ReplyDelete
  6. Eh? Ngga kebayang gimana cara banguninnya :D

    ReplyDelete
  7. kayaknya menarik nih mas
    seolah kita dapet telpon gitu ya?
    saya download aja ah daripada penasaran

    ReplyDelete
  8. Untuk android ya :( ?
    Android saya lagi rusak nih :d:

    ReplyDelete
  9. alarm otomatis selain ini pastinya banyak ya mas ???

    ReplyDelete
  10. wah mantab nih gan moga makin semangat bangun pagi deh jika pasang weker ini langsung sedot

    ReplyDelete
  11. wahhh mumpung software nya gratis langsung download ahhh biar gak kesiangan lagi :D makasii nihh mas

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !