Ramadan Ekstra Tokopedia Leaked - Bertabur Kejutan

 

Rupanya dugaan saya benar terjadi. Beberapa hari yang lalu saya mempublish artikel tentang Ramadan Ekstra yang bakal diselenggarakan besar-besaran oleh Tokopedia. Disitu saya menginfokan bahwa akan ada kejutan di tanggal 25 Mei tahun ini. Dan ternyata benar. Ramadan Ekstra ini adalah pestanya Tokopedia yang khusus dipersembahkan bagi Anda shopaholic Indonesia karena akan ada hadiah kejutan dan diskon besar-besaran. Jadi, siapkan mental dan aplikasi tokopedia Anda!

Berikut rincian singkat dari Tokopedia tentang kisi-kisi agenda meriah yang akan berlangsung di tanggal 24-25 Mei 2018. Jangan sampai lewatkan momen langka ini!


1. Semarak Ramadan Ekstra - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone Anda untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan Tokopedia.


Belum ada keterangan pasti tentang "jam-jam tertentu" ini. Untuk amannya, pastikan Anda tidak jauh-jauh dari aplikasi Tokopedia.

Artist Perfomance


Fashion Show by Exclusive Collaboration

Akan ada countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Artinya akan ada live sales dari brand-brand ternama di malam countdown ini. Jadi, jangan lewatkan acaranya di TV besok.


2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!


Ini yang paling bikin ngiler. Toyota yaris yang didiskon 99% jadi tinggal bayar 2 juta sudah bisa dibawa pulang.

Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Disini kadang ibu-ibu sering khilaf belanjanya. Karena pastinya akan tanggung jika hanya beli satu-dua item saja. Dan momen ini sangat jarang terjadi.

Save My Coupon

Untuk Anda yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milik Anda untuk tambahan promo Ekstra!

Saya sendiri sudah dapat amunisi 4 kupon lumayan gede yang bisa saya tukarkan nanti.

Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Penting untuk memastikan Anda menggunakan aplikasi Tokopedia yang terbaru. Jika belum, Anda bisa meng-updatenya di playstore untuk android dan appstore untuk iPhone.

Siapkan list item-item yang bakal jadi incaran Anda nanti di hari-H. Saya sendiri sudah punya list untuk saya borong buat dijadikan kado karena kebetulan sebentar lagi hari ulang tahun sang Ibu tercinta. Semoga saya ga kehabisan stok ya. Karena saya yakin Tokopedia bakal super padat di 2 tanggal besar ini.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

6 comments:

  1. Tokopedia memang keren banget dah, kapan lagi ada kesempatan emas sebagus ini, diskon dan promonya gila gilaan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooow gila gilaan ? yang bener Mas ? iya betul seruan berbagai Macam discaont dari perbelanjaan online tokopedia ini memang sangat mengejutkan para pelanggannya....yuups siap siap mlototin Applikasi tokopedia biar dapet jatah discon

      Delete
    2. Kuota harus dijaga. Jangan sampai kehabisan :D

      Delete
  2. Wew ... jika beruntung, dengan hanya 2 jeti dapat Toyota Yaris 🤤 luar biasa Tokopedia!

    ReplyDelete
  3. Masih ada kesempatan menangin yaris, shake hapemu malam ini jam 20.00 sd 21.00...

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !