Anhängerkupplung


Halo sobat blogger. Gimana kabarnya ? Mudah mudahan selalu dalam kondisi sehat wal afiat. Sebelumnya saya mohon maaf karena saya sangat jarang posting bahasa Indonesia di blog ini. Itu karena saat ini saya disibukkan oleh tugas tugas kampus. Jadi posting yang ada hanyalah posting posting review yang nunggak. Anhängerkupplung.
Kali ini saya menemukan tugas review yang aneh. Karena saya lagi lagi tertipu. Awalnya saya bid $25. Ternyata ditawar ke $5. Dan itu saya accept. Ternyata setelah saya baca rincian tugasnya adalah hanya menaruh link di sidebar.
Haha. Saya tertipu kali ini. Tak mungkin saya pasang link mereka di sidebar hanya dengan $5. Seharusnya saya bisa dapat $150 perlink. Seperti link link yang sudah terpasang di blog ini.
Apakah Anda juga pernah dapat job review yang seperti ini ?
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

5 comments:

  1. Anhängerkupplung tu pha ea put...???

    ReplyDelete
  2. job review saya kurang paham apalagi bisnis onlie, sementara ini aku hanay bisa berbagi ilmu melalui blog free yang saya gunakan saat ini atau blogger, ingin juga saya belajar mencari nafkah dari internet mungkin suatu saat nanti jika saya berniat, terimakasih infonya ya sahabat dan salam ukhuwah.

    ReplyDelete
  3. belon pernah jd pemain langsung job kyk gtan om, job PTR dll, dulu cuma pernah dkasi job kyk gtan bukan langsung dr sumbernya tp dr temen :D. tp sekarnag dah sepi job, mo beralih belajar adsence :D

    ReplyDelete
  4. job review, saya blm pernah dapat sob.pengen sich

    ReplyDelete
  5. kebetulan saya belum pernah gan dapat job gituan

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !