Blog Penghina ISLAM


Kali ini saya akan memberikan kabar buruk bagi sobat blogger muslim sekalian. Telah terpublikasi blog dengan alamat http://beritamuslim.wordpress.com. Blog ini
telah mempermainkan Agama ISLAM dengan menghina umat muslim, kitab suci Al-Quran, Nabi besar Muhammad saw, sampai Allah SWt pun dia hina habis habisan.
Dan yang bikin kesal lagi adalah pemilik blog ini mengajak umat muslim untuk sadar (meniggalkan ISLAM) dalam artian "murtad".

Saya tidak begitu mengetahui pasti mengapa orang yang punya blog ini bergitu membenci ISLAM. Ya kalau benci sih nggak papa, tapi kalau mempengaruhi orang lain itu yang membuat tangan saya geram.

Seperti yang saya pernah baca salah satu postingan blog ini, yang berjudul "Islam adalah agama yang paling benar, mana buktinya ?". (Silahkan anda kunjungi situs sialan ini di http://beritamuslim.wordpress.com. Tapi ingat jangan percaya apapun yang dikatakannya).
Wah ,, postingan itu membuat tangan saya gatal untuk memberikan komentar (caci maki) namun apa boleh buat, yang komentar harus daftar dan login.

Untuk itu saya mengajak sobat muslim sekalian (yang menggunakan mesin wordprees) untuk ikut MEMUSNAHKAN situs ini dengan cara :

1. Silahkan masuk ke http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan email anda pada kolom your email
3. Masukkan http://beritamuslim.wordpress.com pada kolom blog url
4. Masukkan alasan anda pada kolom "Why". (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis "Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred".

Saya harap dengan usaha yang telah kita lakukan ini, blog penghina ISLAM ini akan segera banned. Aamiin. Dan saya ucapkan terima kasih kepada OM Ihsan yang sudah memberikan kabar ini. Salam blogger.

Wahyu Putra Perdana

18 comments:

  1. informasi seperti ini seharusnya anda tidak perlu membeberkannya... karena blog itu tidak begitu dilirik orang... justru dengan adanya informasi seperti ini ... banyak orang yang pernasaran dan mau membacanya... lebih baik info ini di sembunyikan dan tidak perlu di tanggapi karena dapat "melemahkan" seorang muslim yang "lemah"... terima kasih... lebih baik dibalas dengan hal - hal...
    *.kemajuan islam
    *.perilaku muslimin yang santun
    *.dan yang lainnya...

    terima kasih.. :e: :e:

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas sarannya, Mas Awan ,,
    Tetapi saya kira ini tidak bisa dibiarkan. kita yang sudah mengetahui ISLAM di hina, jika kita tidak membela, maka kita bukan termasuk orang orang yang beriman. Disini saya hanya mengajak untuk MEMBLOCK situs ini agar tidak bisa diakses kembali.
    Saya ucapkan terima kasih atas kritiknya. Salam blogger.

    ReplyDelete
  3. sangat disayangkan kalau internet dijadikan tempat penghinaan, hanya orang pengecut yg melakukan nya di internet

    ReplyDelete
  4. orang gila biarkan saja lah....(walau hati panas), tapi masa harus ikut-ikutan gila...orang cari tenar tuh...

    ReplyDelete
  5. anjing mengonggong khafilah berlalu...
    orang gila yang cari ketenaran atau cari pengunjung ke blog nya tuh...kasihan hatinya tertutup...
    ya neraka jahannam menunggunya dengan senang hati, biarkan Allah SWT menurunkan adzab atau rahmat petunjuk agar bisa bertaubat...
    jangan terpancing deh...ngurusin orang gila capak, ya laporkan spam saja...

    ReplyDelete
  6. Wah saya jadi penasaran nih langsung ah meluncur ke tkp

    ReplyDelete
  7. wah put,,, memang sangat tidak meresahkan log itu...
    semoga saudara1 muslim yang lain kuat dan tidak terpengaruh...

    ReplyDelete
  8. Wah setuju banget... smoga cepart di baned

    ReplyDelete
  9. semoga cepat dibaned...............100% gua gak setuju sama blog itu........

    ReplyDelete
  10. salam
    pernah masuk blog ni,
    memang geram giler
    kuang asam btol la..

    ReplyDelete
  11. wah,kacau ni. udah dilaporkan blom ya biar di banned

    ReplyDelete
  12. makasih infonya ni kawan,baru tahu saya. thanks berat

    ReplyDelete
  13. agama itu buat diyakini bukan buat perdebatan...mending malah jangan dibahas sama sekali sam...malah blog ini dapet iklan gratis...mending dicari aja orangnya trus disalib dialun-alun dilumuri gula cair biar mampus dirubung semut...wkwkwkwkwk (kejem gak gw:i:)

    ReplyDelete
  14. wa bener2 gk tau malu tuh put yang bikin ntu web serasa pengen di apa in gto
    You can download software pc on this blog for free

    ReplyDelete
  15. ayo perbanyak lapor spam..biar segera ditutup...dan sedikit mengungkapkan, mengapa ya ga sampai ke media televisi atau koran hal ini????ada apakah???

    ReplyDelete
  16. Hinaan tidak perlu dibalas dengan cacian. Tetapi marilah kita mulai dari diri kita sendiri untuk menerapkan ajaran Islam secara kaffah. Blog2 seperti itu adalah salah satu ujian bagi keimanan kita. Seberapa kuat dan dalam iman kita. Apakah kita cukup mengatakan bahwa kita beriman?, tetapi tidak diuji oleh Allah SWT.

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !