Universitas Terbaik Yang ada di Bandung Dengan Fasilitas Lengkap




Bandung merupakan kota yang sejuk disamping itu kota Bandung juga sangat tersohor dengan julukan Ibukota periangan, tidak hanya sampai disitu saja Bandung juga memiliki banyak sekali universitas terbaik, salah satunya adalah Ma’soem University. Sebelum memutuskan untuk memilihnya, tentu Anda harus pertimbangkan secara matang untuk benar-benar ingin menimba ilmu disana. Pertimbangan lain sebelum memilih kampus tentu track record dari Andas tersebut, bagaimana mereka yang sudah lulus disana, selanjutnya adalah jurusan, seperti misalnya Ma’soem University memiliki 8 jurusan atau studi dari 5 fakultas, misalnya Anda memilih jurusan pertanian di Bandung, jadi Anda bisa memilih jurusan yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan, jika semua dirasa cocok baru Anda bisa menentukan pilihan Anda.

Namun jika Anda ingin memilih jurusan komputer di Bandung juga bisa. Jika berbicara mengenai biaya tentu untuk kuliah di Bandung biayanya beragam, misalnya saja kita asumsikan kita akan daftar di Ma’soem University, untuk S1 Perbankan Syari’ah Regular untuk beasiswa pendidikan 35% jika dibayar secara tunai yaitu sekitar Rp. 5.611.000, jika Anda ingin mencicilnya sebanyak 2x maka untuk cicilan pertama Rp. 2.678.500, dan untuk yang kedua yaitu Rp. 2.318.500, namun jika Anda masih merasa berat Anda bisa menggunakan metode 4x cicilan, dengan rincian untuk cicilan pertama Rp. 1.702.500 sedangkan untuk ke selanjutnya adalah Rp. 1.342.500.

Informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru di Al Ma’soem Anda bisa langsung untuk mengakses website resminya di www.masoemuniversity.ac.id untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan, akan tetapi jika Anda yang berada di wilayah bandung Anda juga bisa langsung datang ke alamat Yayasan Al Ma’soem Bandung yang berada di Jalan Raya Cipinang No. 22 Jatinangir Bandung Timur, Jawa Barat 45363. Sekarang beralih ke fasilitas, untuk fasilitasnya sendiri terbilang cukup lengkap seperti adanya fasilitas olahraga seperti basket dan olahraga lainnya, masih ada pula poliklinik, jadi jika Anda pada saat kuliah namun kurang enak badan bisa langsung datang ke poliklinik tersebut dan akan mendapatkan penanganan selanjutnya. Demikian sedikit informasi semoga bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari tempat kuliah di bandung.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

3 comments:

  1. Yang ingin kuliah bisa mencoba nich Universitas yang ada di bandung yang Fasilitasnya lengkap agar bisa lebih Nyaman Kuliahnya...

    ReplyDelete
  2. Wah baru tahu nih gan ada ma’soem university, ane tahunya itb, unpad, upi aja. Boleh juga ni gan buat referensi bagi sobat lulusan sma yang pengen kuliah di bandung

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !