Tiket Masuk Snowbay




Jika Anda ingin melakukan sesuatu hal yang baru di akhir pekan nanti, maka Anda bisa mencoba datang ke Snowbay Waterpark yang berada di Taman Mini Indonesia Indah alias TMII. Anda bisa datang ke sini bersama teman-teman ataupun keluarga, terutama bagi Anda yang ingin mengajak bermain si kecil, pasti lebih asik.

Pergi ke waterpark adalah solusi yang pas ketika Anda ingin mencari tempat rekreasi yang sejuk di tengah terik dan panasnya matahari di Kota Jakarta. Karena di sini Anda bisa berenang dan bermain air sepuasnya dengan harga tiket masuk Snowbay yang sangat bersahabat tentunya.





Wahana air pertama yang sangat seru untuk Anda coba adalah Giant Bucket. Di kolam yang tidak terlalu dalam, Anda bisa berdiri di bawah sebuah ember yang berukuran sangat besar dan terisi dengan air yang penuh. Selama beberapa waktu, ember tersebut akan menyiramkan isi airnya ke bawah. Ketika Anda berada di bawahnya Anda bisa merasakan bagaimana rasanya disiram dengan air dalam jumlah yang sangat banyak. Tempat ini cocok untuk memulai petualangan Anda.

Kemudian wahana yang bisa Anda coba selanjutnya adalah Flush Bowl. Berbeda dengan Giant Bucket, Flush Bowl berada di kolam yang memiliki kedalaman dua meter dan Anda perlu menggunakan pelampung untuk alasan keamanan. Namun jangan kawatir. Jika Anda bisa berenang, Anda tidak harus menggunakan pelampung. Pertama-tama, Anda akan menaiki tangga dengan ketinggian kurang lebih 16 meter. Kemudian Anda akan memasuki sebuah lorong yang berujung di mangkok besar di mana Anda akan berputar-putar di situ hingga masuk ke kolam.




Selanjutnya Anda bisa mencoba wahana yang tak kalah seru yakni Tube Coaster. Di sini Anda akan diajak untuk meluncur di sebuah papan seluncur panjang dengan menggunakan ban karet. Sebelum naik ke atas, pastikan Anda membawa sendiri ban untuk meluncur di sini. Anda bisa meluncur sendiri atau berdua karena ada juga ban yang bisa memuat dua orang. Meluncur dengan cepat di seluncur yang berkelok-kelok pastinya seru sekali.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !