Desain Café Unik Untuk Anda Yang Suka Ngopi


Gaya hidup seperti saat ini yang sangat lekat dengan kebiasaan ngopi membuat kehadiran cafe menjamur. Nggak cuma kopi yang lezat, suasana interior cafe juga menjadi faktor penentu seseorang merasa nyaman dan betah di dalam cafe tersebut. Hal ini tentu banyak orang memanfaatkan lahan untuk mewujudkan desain cafe kecil namun tetap menarik. Konsep desain interior cafe kecil dan mungil nyatanya banyak digemari, hal ini bisa dilihat dari munculnya berbagai cafe kecil dengan desain interior yang menawan di berbagai belahan dunia. mari kita intip berbagai kreasi desain interior cafe kecil yang kreatif dari penjuru dunia berikut.

Meskipun memiliki ukuran yang bisa dikatakan mungil, desain interior cafe kecil yang berada di Polandia ini mampu menghidupkan gaya industrial, desain vintage yang bagitu ciamik, serta menonjolkan berbagai elemen daur ulang yang membuat suasana desain interior cafe kecil ini semakin enak dipandang.




Toby’s Estate Coffee Roasters merupakan salah satu cafe di New York yang sangat dikenal akan konsep desain cafe kecil. Dengan nuansa yang modern dengan warna yang terang, cafe ini berhasil membuat atmosfer desain cafe kecil ini tetap terlihat luas. Selain di New York, tentunya Anda juga bisa menemukan gerai Toby’s Estate Coffee Roasters di beberapa kota di Indonesia.



Desain interior cafe kecil selanjutnya ialah Monocle Cafe yang berada di kota London. Meskipun terlihat kental dengan gaya arsitektur kekinian. Desain interior cafe kecil ini memiliki beberapa elemen arsitektur klasik yang membuatnya tetap enak dipandang dan dengan arsitektur kota London yang cantik. Saking kecilnya, cafe kecil yang berada di Copenhagen ini hanya memuat lima buah kursi saja. Selain terkenal dengan cafe kecil yang cantik, tempat ini juga menyewakan sebuah kamar yang berada di lantai atas cafe tersebut. Meskipun kecil, desain interior cafe kecil ini sangat menarik dan justru menjadi daya tarik orang untuk mengunjunginya.



Salah satu cafe dengan desain cafe interior yang populer selanjutnya adalah La Distributice yang begitu dikenal akan cita rasa kopi yang khas dan maknyus. Tanpa tempat duduk sama sekali, Anda  bisa memesan dan menikmati kopi makyus melalui sebuah jendela berbingkai hitam yang elegan.



Pernah membanyangkan menikmati secangkir kopi atau teh dengan nuansa romantis di kota Paris? Jika iya, maka cafe L’oisiveThé bisa jadi pilihan Anda selanjutnya. Desain cafe kecil dengan dekor ruangan yang cantik menjadi nilai romantis tersenidiri dan tambahan bagi yang mengunjungi tempat ini.


Desain interior cafe kecil yang menarik selanjutnya bisa Anda temui di London, tepatnya di The Vintage Emporiom. Desain interior cafe kecil ini membawa gaya Victoria yang klasik, elegan, akan tetapi juga nyaman dengan furnitur antik. Di sini, Anda juga bisa menyeruput berbagai jenis seduhan kopi dan teh dengan nuansa layaknya bangsawan Eropa di masa lalu. Menarik sekali bukan?



Desain cafe interior kecil juga bisa Anda temui di Indonesia, yaitu di Butter Bali Cake & Coffee Shop. Yang juga terkenal di kalangan turis mancanegara, desain interior cafe kecil yang artistik yang didominasi warna putih menjadi nilai tambah untuk orang yang mengunjungi tempat ini. Buat Anda  yang suka eksis di media sosial, salah satu cafe unik ini juga termasuk pilihan cafe di Bali yang cukup instagramable.



Jika berkunjung ke Tokyo, tepatnya di kota Yoyogi Park, Anda bisa menemui sebuah desain interior cafe kecil yang begitu menarik. Terkenal akan kopi Americano-nya, desain interior cafe kecil ini juga populer di kalangan turis karena memang desainnya yang unik. Meskipun di dirikan di lahan terbatas, berbagai desain interior cafe kecil tersebut tetap bisa tampil ciamik dan menarik. Aspek terpenting yang tidak boleh terlewatkan pada desain interior cafe kecil dari penjuru dunia ini adalah rasa nyaman meskipun berada di lahan yang sempit dan terbatas.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

2 comments:

  1. so in love samaaa desain interiornyaa, gak bohong sih kalau salah satu pertimbangan memilih cafe buat tempat nongki adalah desain interior yg unik dan bagus buat foto wkwkw

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !