Peralatan Rumah Tangga Unik Yang Mungkin Belum Anda Miliki


Seperti kita ketahui kebanyakan peralatan rumah tangga memiliki bentuk yang standar dan biasa saja, akan tetapi belakangan ini banyak peralatan rumah tangga unik dengan bentuk dan fungsi yang sangat beragam.


Peralatan rumah tangga unik ini jika kita melihatnya akan membuat kita cukup terheran dan takjub, karena memiliki bentuk dan fungsi yang beragam. Berikut ini adalah beberapa peralatan rumah tangga unik yang memiliki bentuk yang beragam beserta fungsi, ada yang memang hasil inovasi, ada juga yang bersifat seni kreatif.




Alat yang satu ini dapat membantu bagi Anda para ibu rumah tangga yang ingin memasak hidangan berbahan ikan, karena alat ini dapat membantu menghilangkan sisik pada ikan dengan cepat jadi tidak perlu repot - repot membersihkan menggunakan pisau selain unik alat ini sangat bermanfaat.




Mungkin kita sering kali bete ketika sedang akan gosok gigi akan tetapi pasta gigi yang kita miliki terjatuh ke lantai, oleh karena itu ada beberapa penemu yang khusus menciptakan alat yang mungkin tidak terpikirkan oleh kita bahkan Anda yakni dispenser pasta gigi. alat ini dapat mempermudah kita saat akan menggunakan pasta gigi dan menggosok gigi.


 
Peralatan rumah tangga yang satu ini dapat Anda gunakan sebagai wadah atau tempat sabun cair, jadi jika Anda sering menggunakan sabun cair isi ulang Anda wajib memiliki tempat sabun ini. saking uniknya tempat sabun ini memiliki bentuk menyerupai hidung layaknya hidung manusia dan memiliki dua buah lubang, sehingga saat Anda ingin menggunakan sabun tersebut Anda hanya perlu menekan hidung tersebut dan cairan sabun pun akan otomatis keluar dari lubang hidung tersebut.




Peralatan rumah tangga unik yang satu ini benar - benar dapat membantu Anda dalam mempermudah membersihkan beras yang akan di masak di dapur, dengan alat ini Anda bisa dengan mudah mencuci beras tanpa takut beras tersebut ikut terbuang. Alat yang satu ini di lengkapi saringan khusus untuk mencegah butiran - butiran dari beras terbawa air saat Anda akan membuang air beras yang di cuci.



Bagi sebagian orang memisahkan kuning telur dari putihnya tidak lah mudah karena butuh kemampuan dan ketrampilan khusus dan pengalaman tentunya, namun sekarang sudah tersedia peralatan rumah tangga unik yang memiliki fungsi sebagai pemisah kuning dan putih telur. Hal ini tentu dapat membantu Anda dalam melakukan aktivitas memasak sehingga tidak membutuhkan waktu lama hanya untuk memisahkan kuning dan putih telur tersebut.



Selanjutnya mug atau gelas ini juga bisa di bilang cukup kreatif dan juga inovatif karena jika Anda menyeduh kopi atau menambahkan gula pada teh Anda tidak perlu menyeduhnya karena mug ini bisa menyeduh secara otomatis unik sekali bukan.



Peralatan rumah tangga ini juga dapat membantu Anda mempermudah dalam memotong buah yang memiliki tekstur bulat seperti misalnya apel, semangka, peer dan yang lainya. Biasanya Anda  memotong buah tersebut menggunakan pisau dengan alat ini Anda dapat dengan mudah memotong buah dengan pisau dan cetakan khusus.




Jika ingin kamar Anda memiliki lampu tidur yang unik coba dengan lampu tidur yang satu ini, lampu ini memiliki bentuk dan detail menyerupai bulan. jadi pada saat kamu mematikan lampu utama dan menyalakan lampu ini Anda akan melihat sebuah bulan mini berada di kamar kamu.

Nah. Bagaimana menurut pendapat Anda? Peralatan rumah tangga diatas tentu sangat bermanfaat bukan?


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !