Tempat Wisata Favorit di Bali Indonesia

Gambar : Indonesia.Travel

Pulau Bali Indonesia atau yang biasa disebut dengan Pulau Dewata, merupakan salah satu pulau terkenal yang ada di Indonesia. Pulau Dewata ini juga tidak hanya terkenal di Indonesia saja, namun juga sampai Internasional. Pulau Bali memiliki jumlah kekayaan alam yang dimiliki, pulai Bali yang termasuk dalam bagian wilayah sunda kecil beribukota di Denpasar. Secara geofrafis untuk letak pulau Bali ini berbatasan dari wilayah Jawa Timur, Selat Bali pada bagian barat, Laut Bali berada di sebelah utara, untuk Samudera Hindia berada di wilayah selatan, dan Lombok berada di wilayah bagian timur. Masyarakat yang ada di wilayah Bali ini juga sangat memegang teguh budaya yang turun temurun dari nenek moyang, dan masih banyak budaya yang belum terpengaruh dari budaya lain, meskipun Pulau Dewata ini sering dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari lokal, dan Internasional, yang memiliki jenis budaya yang sangat berbeda.


Berikut beberapa tempat wisata favorit pengunjung yang ada di Bali Indonesia ini, diantaranya yaitu, Pantai Kuta. Pantai Kuta ini merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal dan favorit, karena pantai Kuta ini paling sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun asing. Bagi yang menyukai selancar, Pantai Kuta ini bisa untuk bermain selancar pemula, selain itu juga memiliki panorama sunset yang indah. Selanjutnya Pura Tanah Lot, pura ini juga terkenal dengan dengan keindahan matahari terbenamnya. Pura ini sangat menarik letaknya, karena pura tersebut terletak diatas batu laut, sehingga satu hal yang menarik menurut pengunjung, ketika air pasang jalan untuk menuju pura akan digenangi laut, namun ketika sedang surut para pengunjung bisa menuju ke pura. Selain itu juga ada juga tempat wisata menarik di Bali yaitu GWK. GWK memiliki kepanjangan Garuda Wisnu Kencana, pada tempat wisata ini anda akan disuguhkan patung besar berupa burung garuda atau tokoh Wisnu Kencana. Pada tempat tersebut juga anda dapat melihat pemandangan yang indah yang dapat anda lihat di tempat wisata ini.

Selanjutnya tempat wisata favorit lainnya adalah Danau Beratan Bedugul, tempat ini menjadi tempat favorit para pengunjung juga, karena memiliki udara yang dingin seperti di daerah pegunungan, di Bedugul ini juga para wisatawan dapat menikmati permainan air yang disewakan seperti perahu di Bedugul. Masih banyak lagi beberapa tempat wisata yang menjadi favorit di Bali Indonesia. Bagi anda yang ingin berlibur, cobalah untuk berlibur di Pulau Dewata ini, karena di Pulau Dewata menyajikan beberapa keindahan alam yang sangat luar biasa.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !