Online Baby Shop Terlengkap

Gambar: Parenting.com
Hallo para Ibu!
Posting kali ini khusus untuk Ibu yang sedang hamil atau baru saja melahirkan. Beberapa waktu sebelumnya Blogputra pernah memposting tentang online shop yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan harga murah. Jumlahnya banyak sekali! Namun rata-rata memiliki kategori umum. Artinya hampir semua produk bisa didapatkan di online shop tersebut.

Nah! Kali ini blogputra ingin share tentang satu situs online shop yang khusus menjual perlengkapan bayi, ibu hamil, dan kebutuhan ibu menyusui dengan kualitas terbaik dan harga murah. Mungkin sebagian sudah ada yang pernah dengar; Bilna.com.
Bilna yang mulai berdiri pada tahun 2012 ini adalah online shop yang dikelola langsung oleh PT Bilna. Tidak seperti online shop lain yang notabene-nya adalah market place, dimana barang yang Anda beli adalah barang dari orang ke-tiga, di Bilna, brang yang ada Beli adalah barang dari PT Bilna sendiri, tidak ada orang ke-tiga. Artinya kualitas barang yang dijual terjamin dan dengan harga yang murah tentunya.

Tentu situs ini sangat cocok untuk Ibu karena ribuan produk yang dibutuhkan Ibu tersedia di Bilna. Jadi meski waktu Ibu yang padat karena terbagi dalam pekerjaan dan keluarga, Ibu masih bisa belanja dengan mudah lewat internet. Bilna.com merupakan online baby shop yang dirancang untuk memudahkan Ibu dalam memenuhi kebutuhan buah hati sekaligus menjadikan momen berbelanja menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Apa Keuntungan Belanja di Bilna?

1.    Bilna.com tempat dimana Anda dapat menemukan ribuan produk kebutuhan bayi yang lengkap, mulai dari diaper, susu formula, perlengkapan mandi, botol, mainan sampai car seat dan stroller bayi dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. Bilna.com bercita-cita untuk menjadi online baby shop terlengkap di Indonesia. Apabila ada produk yang Anda butuhkan namun belum ada di bilna.com, Anda dapat segera menghubungi customer care Bilna, dan mereka akan memberikan solusi terbaik untuk Anda.

2.    Bilna.com mengutamakan kepuasan customer dalam berbelanja. Customer care yang ramah akan siap sedia untuk membantu Anda yang memerlukan informasi.

3.    Bilna.com menawarkan pengiriman produk dengan pelayanan kurir terbaik untuk memastikan produk Anda tiba dengan kondisi baik dan tepat waktu.

So, para Ibu tidak perlu kawatir lagi untuk bisa tetap memenuhi kebutuhan baby disaat waktu tidak memungkinkan untuk belanja di toko konvensional. Happy shopping, Mom!


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

11 comments:

  1. Bilna Bisa menjadi alternatif untuk ibu ibu yang ingin membeli produk buat bayinya ya mas...ada cashbacknya juga, kayak beli mobil aja :e:

    ReplyDelete
  2. @Achmad Fazri
    Yap, benar sekali. Syarat dan ketentuan beraku tentunya :)

    ReplyDelete
  3. @Mas Rip
    Bukan kontes ini mas :D

    ReplyDelete
  4. sekarang bisnis online shop semakin menjamur...bilna.com sepertinya cocok banget dech buat ibu2 yang akan atau baru melahirkan...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  5. @Blogs of Hariyanto
    Yap, kebutuhan ibu hamil tersedia lengkap disana.
    Salam :)

    ReplyDelete
  6. sangat cocok nih, buat yang punya bayi, nggak perlu repot kemana-mana, kalau sudah ada online baby shop yang lengkap seperti itu...

    ReplyDelete
  7. Info yang cocok buat saya dengan duan balita hehe

    ReplyDelete
  8. toko online ini recomended banget nih yamas untuk Ibu yang sedang hamil atau baru saja melahirkan

    ReplyDelete
  9. toko online ini recomended banget nih yamas untuk Ibu yang sedang hamil atau baru saja melahirkan

    ReplyDelete
  10. @Comtel Cell
    Yoi. Tinggal pesan lewat internet aja kan :)

    @Abu Zaini
    Sangat cocok kang!

    @Yanto Cungkup
    Sepakat kang!!

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !