Bertahan Dengan Windows XP


Saat ini versi Windows sudah sampai kepada Windows Seven. Dan bahkan Microsoft sudah berencana mengupgrade atau membuat system operasi baru untuk menyempurnakan versi Windows sebelumnya.

Laptop atau komputer yang baru pun telah teradaptasi oleh system operasi yang terbaru yaitu Windows seven. Orang orang yang sudah terlanjur menggunakan komputer yang menggunakan system operasi sebelum Windows seven (vista, Xp, dan di bawahnya) pun berusaha untuk mengikuti perkembangan system Windows dengan beralih ke Windows Seven.

Tapi sampai saat ini, saya masih setia menggunakan system oparasi Windows XP SP2 yang saya modifikasi ini. Sebenarnya ada keinginan juga untuk mencoba Windows Seven karena tampilannya yang sangat keren itu. Spek komputer saya pun memenuhi syarat untuk dipasang Windows Seven. Tapi karena sudah terlanjur cinta dengan XP ini, sulit bagi saya untuk mengubahnya.

Tetapi saya mencemaskan adanya isu bahwa akan ada pemberhentian update dari Microsoft untuk Windows XP SP2 ke bawah. Kalau itu terjadi, maka saya sebagai pencinta XP SP2 mungkin juga akan beralih ke Windows Seven.

Tapi sampai saat ini .. Masih bertahan. Hold on!
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

6 comments:

  1. ane masih pake win xp karena asli gan, he
    tapi berkat info nich ane jadi pengen pindah di seven gan

    tq ipnoya

    ReplyDelete
  2. I think we have use window xp this processing good at this time. If talking about the OS. Depending on the target user's game will be.
    My friends advised me to wear more than windows xp on windows 7.

    ReplyDelete
  3. Eh yg bner boss?Ane msh pake XP SP2 bawaan netbook nih,.mau upgrade ke 7 specs ane kgk cukup boss. Maklum Netbook,.,cukupx segitu duank :D,..

    ReplyDelete
  4. apa sekarang masih bertahan wi windows xp mas? kalau saya baru upgrade ke windows 10. keren simple dan efektif fitur-fitur yang ada di windows 10

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !