Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia


Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat perkembangan situs/blog tertinggi di dunia. Oleh karena itu jasa penyedia layanan hosting di Indonesia juga ikut berkembang sejalan dengan meningkatnya kebutuhan hosting dan domain bagi situs/blog di Indonesia.

Hanya webhosting tangguhlah yang akan menjadi pilihan bagi para Blogger dan Webmaster. Salah satu webhosting tangguh adalah Idwebhost.com.

Mungkin sudah terlalu sering saya memposting tentang jasa penyedia layanan hosting yang satu ini. Baik karena adanya promo menarik dari Idwebhost, maupun karena adanya sobat blogger yang menanyakan tempat mendapatkan domain/ hosting murah dan terbaik di Indonesia.

Semua domain yang saya miliki, termasuk blogputra.com ini juga berasal dari Idwebhost.com. Jadi saya tahu benar hosting yang satu ini. Mulai dari jasa hostingnya yang murah tapi profesional, promo-promonya yang sangat menarik, sampai pelayanannya yang sangat memuaskan.

Pernah, ketika suatu hari saya membeli domain dan hosting di Idwebhost.com untuk membuat blog Wordpress. Tapi saya tidak tahu bagaimana cara membuatnya. Kemudian saya minta salah satu CSnya untuk membuatkan blog Wordpress saya sampai selesai. Dan pada esok harinya, saya mendapat informasi bahwa blog wordpress saya sudah aktif. Terima kasih Idwebhost.com. Sungguh pelayanan yang sangat memuaskan. Pertahankan terus, Idwebhost.com!

Tapi ada satu hal yang belum dimiliki Idwebhost.com, yang menurut saya dapat menyejajarkan Idwebhost dengan hosting-hosting tingkat internasional. Yaitu ”lelang domain”, khususnya domain berpagerank tinggi. Kenapa?

Saat ini tidak sedikit Webmaster maupun Blogger yang memburu domain berpagerank. Itu karena betapa berharganya sebuah domain berpagerank. Domain berpagerank tinggi adalah alat utama untuk bisa menghasilkan dollar. Selama ini, lelang domain hanya terdapat di hosting luar negeri, yang prosesnya sangat rumit dan tidak menerima bank-bank lokal Indonesia.

Jadi, saya harap Idwebhost.com bisa merealisasikan apa yang diimpikan oleh sebagian besar dari kami, para Webmaster dan Blogger. Maju terus Idwebhost.com! Jadilah hosting terbaik dan tidak hanya trend di Indonesia, tetapi Internasional.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

5 comments:

  1. pelayanan IDwebhost memang joss !

    ReplyDelete
  2. ikut kontes juga ya gan...., ini ada info kontes baru... baru di mulai kok, belum lama.., dan pastinya masih banyak waktu gan...

    ReplyDelete
  3. sedang nyari info buat domain n hosting nih. thanks atas infonya. bisa jadi masukan berharga buatku :)

    ReplyDelete
  4. Review yang menarik bro...!! sesama kontestan harus saling sundul, oke sundul-sundul :f:

    ReplyDelete
  5. sekarang, di indonesia semakin banyak penyedia hosting, tinggal kita memilih mana yang terbaik.. terimakasih atas reviewnya..

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !