Mempertahankan Alexa Ternyata Mudah


Halo, kembali lagi saya posting. Kali ini saya akan share tentang betapa mudahnya mempertahankan alexa rank untuk web/ blog kita. Bahkan dapat meningkatkannya secara bertahap, perlahan namun pasti.
Hal ini sebenarnya sudah saya ketahui sejak lama, tapi baru kali ini saya dapat mengambil kesimpulan karena baru bulan ini saya praktekkan.
Ternyata benar. Alexa tidak hanya menggunakan traffic (kunjungan) sebagai satu satunya ketentuan dalam menentukan ranking.

Lalu, apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan alexa rank tanpa harus punya traffic yang tinggi ? Jawabannya adalah POSTING YANG RUTIN. Yap, ini sudah terbukti oleh beberapa Blogger. Seperti kata Kluwan, bahwa sangat sulit untuk mengeluarkan ranking alexanya dari angka 100 ribuan. Ternyata dia menemukan jawabannya yaitu dengan cara posting 2-3 kali perharinya. Dan itu terbukti. Tapi sekarang alexa nya sudah turun kembali karena sudah jarang mengurus blognya. Dan Mbak jovie yang sering posting dengan alasan mempertahankan alexa rank blognya.
Kalau Kang Rohman punya alexa yang sangat Waw! (sekitar 11 ribuan) karena memang dia punya traffic tinggi, lebih dari 100 pengunjung perharinya, tapi untuk blog ini. Setelah beberapa minggu ini saya update berkala (sekali dalam sehari), ternyata tidak hanya mempertahankan angka alexa, namun juga meningkatkannya secara bertahap. Perlahan namun pasti. walaupun blog ini tidak termasuk blog dengan traffic tinggi. Pengunjungnya pun makin hari makin sedikit. Tidak lebih dari 20 IP perharinya.

Jadi, dengan blog yang terupdate, Alexa akan mempertahankan bahkan menaikkan ranking blog kita. Sekian posting singkat kali ini. Semoga bermanfaat.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

20 comments:

  1. walah gan alexaku turun... padahal penenjung unik bru 200 ip per hari

    ReplyDelete
  2. Mempertahankan Alexa memang mudah, bisa jg dengan memakai proxy hehehe. Yang sulit itu mendatangkan pengunjung 100/hari. klo udah nemu caranya mendatangkan traffic 100/hari jgn lupa di posting bro :D

    ReplyDelete
  3. Makasih untuk tipsnya putra...

    ReplyDelete
  4. wakh alexa....ampe skr masih susyah turun...linknya juga sudah masuk

    ReplyDelete
  5. itu saya setuju ...sudah saya buktikan kok ..blog saya baru berusia 4 bln sudah bisa tembus 1 juta-an.kita harus posting . posting lagi-posting lagi sampai tangan keriting ama mata mau keluar ....kwkkkwkwkw

    ReplyDelete
  6. Alexaku sekarang naik turun kayak ingus nih, xixixixi...
    Ya...tapi maklum aja, belakangan ini jarang ngeblog soalnya, xixixixix...
    Btw, salam kenal bro :)

    ReplyDelete
  7. Kalo sering update Blog tapi jarang Blogwalking kayaknya gak terlalu signifikan deh, hehehhehe...
    Paling ampuh ya sering2 blogwalking itu :D
    Owh..ya, salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. Ow..begitu toh..
    Mungkin itu juga salah satu penyebab alexa saya naik...hehe

    ReplyDelete
  9. owhh,,,gitu ya..makasih sob infonya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  10. kalau tanpa blogwalking kayaknya cukup susah bro

    ReplyDelete
  11. thanks infonya dan salam kenal.berarti posting harus rutin dan terjadwal ya?, ini yang sulit bro kadang2 kita seperti kehabisan bahan. gmna menyiasati ya?

    ReplyDelete
  12. alexa rank blogku diatas 1 juta...hee...

    ReplyDelete
  13. cara termudah pasang link blog kita di blog yang populer gan, aku punya blog di wordpress, sehari 1000-2000pengunjung:f: , trus q buat lagi di blogspot, eh sekarang dah dapat 600-900 an di blogspotnya gan,,,:n:, bisa di cek di tkp
    fehrry.wordpress.com dan fehrrypes.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. oh bener juga kata anda, tapi ane jarang ngepost gan. Tapi tetep aja alexa gw naik hehehehe
    (PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

    ReplyDelete
  15. waahh saya baru tau tuuhh..makasih infonya gan..

    ReplyDelete
  16. kalo posting setiap hari dan blogwalking pasti bakal kenceng alexanya (y)

    ReplyDelete
  17. Emang susah bener mempertahankan alexanya yah om hemmm, kalau jawabannya tiap hari posting itu bisa juga sih tapi susah mau buat arikel tiap hari

    ReplyDelete
  18. thanks tipnya, intinya tingkatin terus visitornya jadi rank alexanya mengecil

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !