Trik Mendapatkan Job yang Bernilai Tinggi dari BV


Halo sobat blogger. Gimana kabarnya ?? Pasti lebih semangat karena menyambut hari senin. OK, setelah beberapa hari yang lalu saya posting tentang tips agar mendapatkan banyak job dari BV, rasanya saya masih ingin membagi satu lagi tips BV. Kali ini mengenai cara agar GBT yang kita peroleh memiliki nilai dollar tinggi.

OK, sedikit tentang GBT. Salah satu keistimewaan Blogsvertise (BV) adalah adanya GBT (saya lupa kepanjangannya). Kalau dalam bahasa saya, GBT adalah task (job review) sisa. Karena job yang diberikan adalah job yang tidak sempat dikerjakan oleh blogger lain. Kemudian job itu di berikan pada kita dengan sistem rebutan. Siapa cepat dia dapat.
Menurut pengalaman saya, GBT yang diberikan umumnya bernilai (berharga) rendah. Jika kita biasa mendapatkan job (asli) dengan nilai 9-10$, maka GBT yang kita dapat hanya berkisar 2-3$. Nah, disini akan saya share tips/triknya agar GBT yang anda peroleh memiliki nilai tinggi.

Trik ini saya lakukan sukses dua kali !! Karena memang selama ini saya hanya mendapat 2 GBT. Maklum malas ngecek akun di BV.
Saya akan jelaskan gimana caranya. Setiap saya mendapatkan GBT, melihat angka yang kecil saja saya sudah malas mengerjakan. Karena saya memang nggak begitu pintar menulis, apalagi dalam bahasa inggris. Waktu yang saya gunakan untuk menulis review nggak sebanding dengan harga GBT yang diberikan. LAma !
Jadi setiap saya dapat GBT, job itu langsung saya tolak (decline) mentah mentah.
Ya walaupun nggak mentah amat ..

Job itu saya tolak dengan alasan yang bertele tele. Tapi intinya satu, "sibuk".
Ya, untungnya setelah saya tolak, 1 atau 2 hari kemudian saya mendapatkan job baru dengan advertiser baru dan tentunya dengan nilai yang tinggi (10$).
Hal itu terjadi 2 kali berturut turut.

Nah, begitulah tips sederhana dari saya. Semoga bermanfaat. Tapi yang harus anda ingat adalah, trik ini berhasil pada saya. Jadi semua kembali pada anda. Mau menggunakan trik ini atau tidak. Akhir kata, selamat mencoba.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

3 comments:

  1. :m: ane belajari dulu lebih dalam ya sob..sangat menarik nih

    ReplyDelete
  2. mantap gan terima thank u .. nih aku juga baru di aprove BV :f: tapi lom dapat GBT ...:d: tapi aku tetep semangat :h:

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !