5 Thrift Store Terbaik di Singapura!




Singapura terkenal sebagai kota yang penuh dengan barang berkelas. Sebut saja Orchard Road yang menjual berbagai jenis barang branded dari para desainer ternama. Kamu liburan ke Singapura dengan tiket pesawat Citilink dan budget terbatas? Pengin belanja tapi takut uangnya kurang? Kalem... di Singapura banyak toko yang menjual barang second hand atau preloved. Bukan hanya pakaian, lho, barang antik juga banyak dijual di sini. Berikut daftarnya, selamat berburu!

Salvation Army Family Thrift Stores

Sudah ada sejak tahun 1935 dan dipercaya sebagai toko barang bekas terbesar di Singapura. Kamu dapat menemukan berbagai macam barang, mulai dari pakaian hingga alat musik, perabot klasik dan bahkan gaun pengantin! Untuk mengikuti perkembangan zaman, Salvation Army telah melebarkan sayapnya ke dunia Internet. Kamu bisa membeli barang-barang yang ada di toko ini melalui Lazada, jadi gak perlu repot cari tiket pesawat Citilink ke Singapura dulu, cukup duduk manis dan voila! Dapat barang bagus dengan harga murah!

Berlokasi di 500 Upp Bukit Timah Rd, Singapore, 678106.

Refash

Gak level belanja di toko baju bekas? Yakin? Banyak merk pakaian terkenal seperti ZARA, Topshop, ASOS, Forever 21, dan lainnya, lho... Masih gak level? Semua dibandrol mulai dari $5 per potong. Para hedonisme bebas belanja tanpa rasa takut bokek. Desain tokoknya sama seperti gerai toko pakaian pada umumnya, sama sekali gak mencerminkan kalau barang yang dijual adalah preloved. Udah... buang dulu gengsinya dan belanja sepuasnya!

Alamatnya di #03-130 City Square, 810 Geylang Rd, Singapore, 409286.

Something Old Something New (SOSN)

Dimulai pada tahun 1997 oleh sukarelawan Ms Anna Tsang dan Ms Felicia Teo, Something Old Something New (SOSN) adalah toko barang bekas yang memberikan pelatihan dan kesempatan kerja bagi orang yang baru pulih dari kondisi kejiwaan. SOSN memiliki lima lokasi di seluruh pulau, berlimpah dengan pakaian bekas, tas, sepatu, barang-barang rumah tangga, dan lainnya. Semua barang dihargai mulai dari $1, kalau kamu belanja di SOSN itu artinya kamu ikut menyumbang untuk kegiatan sosial.

Salah satu cabangnya berada di #01-91 Blk 89 Bedok North St 4 Singapore , 460089.

Minds Shop

Minds merupakan sebuah akronim untuk Movement for the Intellectually Disabled of Singapore. Dengan berbelanja di Minds Shop, berarti kamu mnyatakan dukungan untuk para penyandang masyarakat dengan disabilitas yang dipekerjakan untuk membantu pelanggan. Minds Shop menyusun dengan rapi barang dagangannya ke dalam bagian yang berbeda, seperti fashion, perabot ruah, desain interior rumah, aksesoris, dan lainnya.

Toko ini mempunyai tiga cabang di seluruh Singapura, salah satunya di #01-29 Blk 71 Redhill Rd, Singapore, 150071.

New2U

New2U adalah toko barang bekas amal yang dikelola oleh Dewan Organisasi Wanita Singapura/ Singapore Council of Women’s Organisations  (SCWO) dan dijalankan sepenuhnya oleh para relawan. Menjual berbagai pakaian, aksesori, perlengkapan rumah tangga, dan buku-buku best seller. Mau dapat diskon besar? Mampir ke New2U pada dua hari kerja terakhir setiap bulan, karena semua item akan dijual dengan diskon 50%!

Berlokasi di 96 Waterloo St Singapore, 187967.

Toko barang bekas itu ibarat peti harta karun, kalau kamu hoki, kamu akan dapat barang bagus dan langka dengan harga terjangkau. Tuh, gak perlu ke Orchard Road untuk dapat barang bermerk, kan? Cukup beli tiket pesawat Citilink dan kunjungi toko-toko di atas. Mau barang murah tapi gak murahan? #gampang! Belinya bareng Mister Aladin aja!


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !