Inilah 9 Daftar Film Yang Wajib Ditonton 2017


Bagi anda para penggemar film ada banyak film yang wajib ditonton 2017 bersama dengan teman, pasangan ataupun dengan keluarga. Berikut daftar film tersebut.

Thor: Ragnarok


Thor: Ragnarok merupakan salah satu film yang wajib ditonton 2017 yang rilis perdana pada tanggal 3 November 2017 dengan genre superhero, aksi serta petualangan.

Wonder Woman


Film yang menceritakan seorang pahlawan wanita bernama Diana ini mulai tayang pada tanggal 2 Juni 2017 di bioskop. Nah disini Diana pergi dari tempat asalnya kemudian datang ke sebuah kota. Perlu anda ketahui Diana mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa.

Fast & Furious 8


Fast & Furious 8 rilis pada 14 April 2017 yang mengisahkan tentang Dom yang menghianati Letty berserta kawannya. Pada awalnya Dom beserta kawannya telah kembali pada kehidupan normal seperti orang pada umumnya namun datang seorang perempuan yang pada akhirnya membuat suatu masalah baru.

Star Wars: The Last Jedi


Film ini termasuk dalam jajaran film yang ditunggu-tunggu dan wajib Anda tonton. Star wars: the last jedi lebih mengisahkan tentang sosok Rey atau latar belakang dari Rey yang rilis 13 Desember 2017.

Justice League


Berkisah tentang beberapa superhero yang akan melawan kejahatan yang mengancam bumi ini rilis pada 17 November 2017.

Logan


Logan merupakan film yang bergenre action yang tayang pada awal maret 2017 di bioskop. Film ini mengisahkan tentang kemampuan penyembuhan logan yang semakin melemah dan dalam film ini logan beserta mutan lainnya seperti mutan muda Laura akan mencegah niat jahat dari organisasi jahat.

Jumanji: Welcome To The Jungle


Film selanjutnya yang wajib Anda tonton yaitu Jumanji: Welcome To The Jungle yang mulai tayang pada 28 Juni 2017 dengan genre film petualangan dan fantasi yang pastinya enjoy untuk disaksikan bersama dengan keluarga.

Insidious: Chapter 4


Jika anda menyukai film horror maka Insidious: Chapter 4 ini menjadi film yang harus Anda tonton di tahun 2017 yang tentu akan membuat jantung berdetak kenjang dengan segala kejadian yang ada pada film.

Coco


Coco bercerita tentang anak yang suka dengan musik namun dilarang oleh keluarga karena suatu hal. Film ini mulai tayang di bioskop pada 22 November 2017.

Beberapa daftar film yang telah disebutkan dapat menjadi film yang wajib ditonton 2017 dengan berbagai genre dan kisah yang menarik. Sangat cocok untuk mengisi waktu luang bersama orang yang disayang.




http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !