LipstikPurbasari yang Fenomenal, Tahan Lama dengan Harga yang Terjangkau



Bagi setiap wanita yang ingin selalu tampil cantik dijamin tidak akan lupa memakai produk kosmetik, termasuk lipstik Purbasari di dalamnya. Lipstik atau pewarna bibir hadir di pasaran dalam aneka jenis dan warna sehingga setiap wanita bisa menentukan yang paling sesuai dan diminati. Beberapa produknya merupakan produk import, namun ada pula yang merupakan produk lokal. Dalam menentukan pilihan sudah tentu satu dan lain hal menjadi bahan pertimbangan mengingat lipstik merupakan penunjang penampilan setiap hari.

Bahkan tidak sulit menjumpai kaum Hawa yang memoleskan lipstik ini beberapa kali dalam sehari demi mempertahankan kualitas warnanya. Akan tetapi, banyaknya produk lipstik di pasaran membuat para wanita perlu jeli memilih agar tidak hanya cantik bibir pun tetap sehat. Purbasari, merupakan salah satu brand lokal untuk produk kosmetik di tanah air, menghadirkan pula produk lipstik. Generasi terbaru dan paling diminati adalah Hi-Matte Lip Cream sehingga warnanya cenderung matte, bukan glossy.

Alasan Mengapa Memakai Lipstik Besutan Purbasari

Dahulu kala, Purbasari adalah brand yang memfokuskan niche pada aneka produk kecantikan lulur, namun kini telah berkembang ke beberapa produk varian, termasuk merambah ke lipstik. Memakai produk lipstik dari Purbasari tentu tidak akan rugi sebab dikenal dengan formula baru yang menghasilkan warna berkualitas. Terdapat alasan tersendiri mengapa setiap wanita yang gemar berdandan wajib mencoba lipstik matte dari Purbasari ini. Dijamin akan menunjang penampilan sehari-hari dan alasan tersebut antara lain:

1.    Merupakan produk lokal 

Produk luar negeri dikenal kualitasnya yang nomor satu namun bukan berarti produk lokal tidak mampu mencapai kualitas yang sama. Menggunakan produk lipstik Purbasari tentu menjadi langkah awal mengenal kualitas produk lokal dan dijamin tidak akan kecewa. Sebab sebagai produk buatan dalam negeri menyuguhkan formula yang menjadikannya awet di bibir dan melembabkannya. Resiko bibir rusak dan menghitam karena rutin memakai lipstik bisa dihindari. Masih mau memakai produk import yang lebih mahal? Lagipula siapa lagi yang akan menghargai produk sendiri, selain kita?



2.    Tahan lama saat menempel ke bibir 

Lipstik yang diproduksi oleh Purbasari mengandung unsur Vitamin E sehingga memberikan nutrisi pada kulit bibir. Selain itu diperkaya pula dengan zat bermanfaat lain yang ternyata tidak hanya mempercantik warnanya saat dipoles. Akan tetapi juga menjadikannya lebih tahan lama sehingga menjadi pilihan terbaik bagi para wanita yang ingin berhemat. Sebab jika memakai lipstik biasa selama ini, dalam sehari biasanya dipoles beberapa kali karena memudar usai makan siang, wudhu, dan sebagainya. Namun dengan Purbasari cukup sekali sehari.

3.    Mengandung UV Filter dan Vitamin E

Memakai produk kosmetik di zaman sekarang memang baiknya memilih yang mengandung UV Filter. Sehingga membantu melindungi kulit di bawah polesan kosmetik agar terlindung dari bahaya sinar UV. Memilih lipstik pun wajib demikian, dan Purbasari menghadirkan lipstik dengan UV Filter serta Vitamin E. Nyaman dipakai seharian penuh dan dijamin bibir tidak akan kering dan pecah-pecah sebab memperoleh perlindungan secara optimal.



4.    Harga yang jauh lebih terjangkau

Sebagai produk lokal yang merancah ke tingkat internasional tentu kualitas lipstik dari Purbasari ini tidak perlu diragukan, dan alasan lain wajib memilikinya adalah harga yang sangat terjangkau. Bandingkan dengan lipstik dari merek impor dimana kualitasnya bisa jadi tidak melebihi produk Purbasari. Dijamin akan dibandrol dengan harga lebih tinggi, padahal satu lipstik mahal sudah bisa membeli 2 buah lipstik Purbasari tersebut. Membelinya pun dijamin tidak repot sebab bisa datang ke toko kosmetik dekat rumah langsung atau belanja online di situs belanja terpercaya.

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !