Mulai 1 Juni 2017, Dlvr.it Membatasi Jumlah Post Per Hari

Ada kabar kurang mengenakkan bagi Anda pengguna dlvr.it, termasuk saya juga. Dlvr.it akan membatasi jumlah post per harinya untuk member basic. Jika sebelumnya member basic bisa mempost puluhan bahkan ratusan post per hari, mulai 1 Juni 2017 dibatasi hanya 10 post / akun sosial media / hari.

Jadi jika blog/web Anda secara rutin update lebih dari 10 post, maka selebihnya tidak akan ter-deliver ke akun sosmed. Anda harus upgrade ke Pro user untuk bisa melakukannya.

Dlvr.it Membatasi Jumlah Post Per Hari

Tapi Anda bisa mencoba masa trialnya sebelum memutuskan untuk upgrade atau tidak.

FYI : dlvr.it adalah situs dengan produk layanan auto post ke media sosial. Jadi dengan menggunakan layanan dlvr.it, kita (blogger/webmaster) tidak perlu update/share post secara manual ke berbagai akun sosial media. Ketika kita mempublish sebuah artikel di blog/web, maka secara otomatis artikel itu di-share di berbagai akun media sosial yang sudah kita setting. Contohnya seperti tweet dibawah ini:


Wahyu Putra Perdana

24 comments:

  1. saya baru tau kayanya ada yang begini. share otomatis.
    sampe - sampe udah mau dibatasi begini baru tau

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah pake hehe...

    ReplyDelete
  3. biarin ah, mo dibatesin ke mo nggak ke, sbrodo teuing, komo mun nu sok ngpos ampe 10 artikel tiap hari, wong satu artikel ajah juga lieur sayah mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha
      bener juga sih mang tapi beda sama mas putra sehari bisa 100 post mang

      Delete
    2. betul mang, peduli amat mau dibatesin sampai 5 g masalah ,satu pos satu hari aja dah kalang kabut

      Delete
    3. betul mang, peduli amat mau dibatesin sampai 5 g masalah ,satu pos satu hari aja dah kalang kabut

      Delete
  4. belum tahu tentang hal ini, wah aku kuper nih hehe nggk update hehe

    ReplyDelete
  5. Waduh.. Saya baru tahu ini..!
    Saya mah yang normal sajalah, takut traffik pengunjung meledak dan kewalahan balas komentar 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalao gitu komentarnya di offkan saja mas

      Delete
  6. Saya suka pakai dlvr. Tpai memang gak sampe 10 artikel per hari juga, sih :)

    ReplyDelete
  7. ah sayamah enggak pake ituan,, da lagian juga enggak pernah share shere artikel ke medsos,,, apalagi kalau nyampe 10 artikel,,,, XD

    ReplyDelete
  8. Baru tau juga tentang ini. Kupernya saya :-)

    ReplyDelete
  9. saya kuper mas (ngaku dengan bangga)

    ReplyDelete
  10. Lha dlu nyari beginian ngak dapet2 giliran udah tau malah dikurangin, tapi gpp sih orang sehari ngak nyampe 10 post nulisnya :p

    ReplyDelete
  11. Ahahah gw malah baru tau ada yg kek gini, gpp deh gratisan dulu lagian postingan gw juga gak sampe puluhan per hari.. Gak serajin itu :p

    ReplyDelete
  12. kalo menurutku yg juga sebagai pengguna dlvrit sih no problem mas,,, lha sehari aku cuma bikin 1 pos doang. hehehe

    ReplyDelete
  13. Saya malah baru tau situs ini, hehehe. Batasan sepuluh posting per hari masih oke menurut saya, kan masih gratisan :)

    ReplyDelete
  14. lhoo kok komen saya jadi dobel sih ,? aneh???

    ReplyDelete
  15. belum saya coba sih mas pakai dlvrit, tapi makasih infonya yang sangat membantu ini

    ReplyDelete
  16. Dibatasi 10 posting itu juga tak masalah menurut saya, mas, karena 3 atau 4 hari sekali baru bisa posting. :)

    ReplyDelete
  17. Saya malah hanya menggunakan satu yaitu twitter mang, lainnya tak seting off

    ReplyDelete
  18. Ya begitulah, awalnya gratis lama-lama disuruh pindah ke Premium. Makanya saya tidak tertarik sama dlvrit.

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !