Pantai Seminyak Bali Indonesia

Gambar: Indonesia.travel

Seminyak Bali indonesia adalah kelurahan di Kecamatan Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Daerah ini terkenal dengan berbagai tempat wisata pantai lengkap dengan berbagai fasilitas. Salah satu yang paling indah yaitu Pantai Seminyak Bali yang letaknya di kawasan desa Seminyak. Pantai Seminyak memiliki pasir yang sangat lembut, putih, dan lAndai. Keindahan pantainya tidak kalah dibandingankan dangan Pantai Kuta. Letaknya disebelah utara Pantai Kuta. Saat kunjungan di Pantai Kuta semakin tinggi hingga bisa disebut sudah sangat massal, tidak sedikit pengunjung yang mulai beralih ke Legian atau pantai Seminyak karana letaknya bersebelahan dan tidak terlalu jauh. Ditambah tempat - tempat itu mulai berbenah untuk menyediakan berbagai fasilitas, dengan suasana pantai tidak teralalu ramai dan cukup tenang, menjadikan kawasan pantai ini menjadi lebih eksklusif.

Terletak di sekitar 10 km dari Denpasar, ibukota Bali. Seminyak Bali Indonesia ini membentang dari boubel six jalan selatan dan Morphs menjadi Desa Kerobokasn dan Umalas, utara dari Pura Petitenget. Sedangkan suasananya untuk daerah di sekitaran pantai Seminyak pada awalnya adalah kawasan desa agraris. Walaupun berdekatan dengan pantai, banyak penduduk bekerja sebagai petani. Tetapi, setelah perombakan Pantai Kuta menjadi pusat objek wisata Bali, berbagai wilayah di sekitarnya pun ikut berbenah diri, tidak terkecuali derah Seminyak yang perlahan lahan penduduknya mulai beralih pekerjaan dengan membuka jasa seperti penyediaan penginapan, makanan serta fasilitas lainnya bagi para pegunjung. Seminyak Bali ini sangat terkenal dengan pantai Seminyak yang sangat mempesona.

Disepanjang pantai ini disediakan paung bagi para pengunjung yang ingin menikmati keadaan sekitar dan sambil bersantai. Menjelang sore para wisatawan datang kesini untuk melihat keindahan fenorama alam seperti sunset atau yang biasa kita sebut dengan matahari tenggelam. Sambil menunggu matahari tenggelam, Anda dapat melakukan aktifitas lain seperti berenang, berjemur hinggi berselancar dengan gelombang pantai Seminyak yang tergolong cukup besar sehingga cocok untuk berselancar. Anda tidak perlu khawatir dengan peralatan surfing atau tata cara melakukannya karena para pelatih akan mendampingi Anda untuk berselancar dikarenakan di sepanjang pantai terdapat banyak tempat penyewaan alat – alat selancar sekaligus penyediaan instruktur pengalaman. Mereka siap mengajari wisatawan tentang bagaimana cara berselancar. Demikian info tentang pantai Seminyak Bali indonesia, semoga dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi Anda.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !