Ketahui Detail dan Harga Gopro Untuk Kamera Gopro Pilihan Anda

Harga Gopro

Kamera gopro merupakan tipe kamera canggih yang saat ini bisa digunakan oleh Anda penggemar aktivitas outdoor. Mengapa gopro? Karena kamera gopro merupakan jenis kamera yang tepat untuk mengabadikan momen Anda diluar rumah bersama teman maupun keluarga. Harga Gopro ini pun bisa Anda lihat di gerai penjualan atau pun situs online. Bagi Anda yang suka hang out, kamera ini bisa menemani Anda kemanapun Anda pergi.

Ukurannya yang kecil dan juga sangat simple, akan memberikan Anda kenyamanan untuk dibawa berpergian ke lokasi hang out. Kualitas yang diberikan pun sangat menjanjikan untuk menghasilkan gambar yang keren dan sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan kamera ini sendirian, karena kamera gopro ini bisa ditambahkan aksesoris yang membuat Anda lebih ekspresif untuk mengambil gambar tanpa meminta bantuan orang lain.

Jika Anda tertarik untuk membeli kamera jenis ini, Anda juga harus melihat beberapa spesifikasi yang disediakan pada kamera tersebut. Dengan membaca beberapa informasi di bawah ini, Anda bisa mendapatan sedikit gambaran mengenai kamera gopro. Untuk Harga Gopro itu sendiri bervariasi, Anda bisa tentukan sesuai dengan pilihan dan juga budget yang Anda miliki.

  • Lensa yang tersedia pada kamera gopro sangat bervariasi. Anda bisa memilih lensa 8 Megapixels sampai 12 Megapixels. Jenis lensa tergantung pada produk yang tersedia
  • Yang kedua adalah konektivitas. Kamera ini bisa dihubungkan melalui beberapa jalur seperti menggunakan Mini USB, Bluetooth, dan juga Wi-Fi. Selain itu, juga bisa dihubungkan dengan Micro HDMI.
  • Jenis baterai yang digunakan biasanya adalah baterai Lithium-ion dengan rincian yang berbeda tergantung dengan ketersediaan kamera. Ada yang berukuran 1160 mAH dan juga 1030 mAH.
  • Resolusi yang dihasilkan antara video dan foto juga bervariasi. Biasanya untuk foto, resolusi yang digunakan 12 MP dan ada juga yang 8 MP. Untuk video sendiri, resolusinya juga bervariasi seperti  720p@120fps, 1080p@60fps, 2.7K@48fps, 1080p@30fps, 4K@30fps, 2.7K@30fps (4:3). 
  • Memori yang digunakan kebanyakan menggunakan kartu microSD dengan kapasitas sampai 64 GB. 

Jadi, tunggu apalagi. Abadikan momen penting Anda ketika hang out dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan kamera gopro. Pastikan spesifikasi dan Harga Gopro yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !