5 Keuntungan Sewa Apartemen Dibandingkan Kos-Kosan



Bagi orang awam yang baru saja pindah dari desa ke kota untuk keprluan bekerja atau kuliah, banyak yang menganggap bahwa menyewa kos-kos an lebih murah dan nyaman dibandingkan dengan sewa apartemen yang mahal, padahal apartemen lebih memiliki banyak keuntungan untuk disewa seperti halnya apartemen yang dibangun oleh Sinar Mas Land. Apa saja  keuntungan sewa apartemen dibandingkan sewa kos-kosan, berikut ini adalah ulasan singkatnya.

1. Lokasi Strategis
Keuntungan yang pertama adalah lokasi dari apartemen yang strategis,  berbeda dengan kosan yang berada dipinggiran kota, apartemen justru berada di tengah-tengah kota yang dekat dengan berbagai kawasan perkantoran, tempat perbelanjaan, rumah sakit serta sekolah yang selalu dibutuhkan masyarakat.


2. Transportasi yang Mudah
Keuntungan yang kedua yang diperoleh Anda ketika Anda menyewa apartemen adalah mudahnya transportasi. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya banyak hanya untuk membeli kendaraan pribadi atau biaya transportasi yang jauh. Dengan menyewa apartemen ada dapat dengan mudah ketempat tujuan Anda karena memang letak apartemen yang strategis yang biasanya berdekatan dengan sarana belanja, sekolah, bisnis, hiburan, olahraga, dan sebagainya.

3. Dilengkapi Perabotan
Dengan menyewa apartemen Anda tidak perlu lagi membeli perabotan-perabotan baru untuk memenuhi kebutuhan Anda, karena di apartemen yang Anda sewa sudah menyediakan barang-barang tersebut. Berbeda dengan kosan yang serba kekurangan perabotan.

4. Sistem Keamanan
Keuntungan yang keempat yang dapat Anda terima ketika Anda menyewa apartemen dari pada menyewa kosan adalah sistem keamanan yang lebih baik karena adanya security dan CCTV di apartemen. Sehingga tidak perlu waswas ketika meninggalkan apartemen.

5. Kenyamanan
Keuntungan yang terakhir yang dapat Anda rasakan ketika Anda menyewa apartemen adalah kenyamanan dan kebersihan selalu terjaga tanpa harus membersihkannya sendiri. Untuk kos-kosan biasanya hal-hal seperti itu harus dilakukan sendiri dan menyita waktu Anda .

Semua itu sudah direncanakan oleh Sinarmas Land dan dibangun sesuai dengan keuntungan seperti diatas agar hal tersebut sesuai. Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menyewa apartemen dibandingkan menyewa kos. Keuntungan tersebut memang saat ini tidak Anda rasakan ketika Anda belum mencoba menyewa apartemen untuk tempat hunian Anda di kota. silahkan mencoba untuk merasakan keunggulan-keunggulan tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda , sekian dan terima kasih.

http://www.blogputra.com/p/lik.html

Wahyu Putra Perdana

1 comment:

  1. Tapi bagi keluarga dengan anak banyak, lebih baik tinggal di rumah biasa daripada apartemen

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !