Pengguna Fake Follower Instagram

Dunia sosial media menuntut penggunanya untuk meningkatkan popularitas dan untuk terlihat ‘lebih’ dimata pengguna lain. Salah satu jalannya adalah meningkatkan follower. Untuk media sosial instagram sudah bukan hal yang tabu lagi jika membicarakan follower palsu atau ‘fake follower’. Dengan membeli fake follower, sebuah akun belia bisa memiliki follower ribuan bahkan lebih.

Dan hal ini ternyata telah dilakukan oleh banyak artis internasional yang menurut Blog putra bahkan sudah cukup terkenal. Hal ini terbukti setelah beberapa hari lalu, instagram telah membersihkan akun –akun spam dan palsu (fake). Blogputra akan mengurutkannya dari pengguna fake follower tertinggi.

1. Justin Bieber
Justin adalah pengguna fake follower terbanyak karena terbukti telah kehilangan 3.5 juta followernya setelah ‘pembersihan fake follower’. Angka itu sekitar 15% dari total followernya.

2. Ariana Grande
Penyanyi cantik bertubuh mungil ini menempati posisi kedua karena telah kehilangan fake followernya sebanyak 1.5 juta atau sekitar 7% dari total followernya.

3. Kim Kardashian
Kim juga menggunakan fake follower untuk mendongkrak popularitasnya. Dia kehilangan 1.3 juta fake followernya atau sekitar 5.5% dari total followernya.

4. Rihanna
Artis multitallent ini juga menggunakan fake follower sebanyak 1.1 juta atau sekitar 8% dari total followernya.

5. Taylor Swift
Taylor adalah pengguna yang paling sedikit kehilangan fake followernya. Yakni sekitar 725.000 atau sekitar 4.4% dari total followernya.

Nah, itulah bahayanya membeli fake follower instagram. Tetapi meski kehilangan begitu banyak followernya, artis-artis internasional seperti mereka tidak akan kehilangan fans fanatiknya yang memang mengagumi karya-karyanya yang luar biasa.

Tetapi untuk Anda yang berniat membeli fake follower, sebaiknya urungkan niat Anda dan kumpulkanlah follower real (asli) dengan menjalin komunikasi yang baik dan mempost foto yang menarik. Karena Instagram akan membersihkan fake follower Anda. Salam

Wahyu Putra Perdana

12 comments:

  1. pantes banyak banget ya followernya , kalo artis indonesia ada gak gan yang make fake followers??

    ReplyDelete
  2. fake folowers..kayaknya kasian banget tuh yang make gituan...mendingan sepi views dan 0 folowers deh..he he

    salam admin satriyoku.blog

    ReplyDelete
  3. @khoirun naim mian
    kemungkinan besar ada juga astis Indo yang pakai gan. Tapi datanya saya belum dapat heeehee

    ReplyDelete
  4. @manfaat bersama
    Sepakat gan! Tapi ya jangan sampai followernya nol juga kali hahahaha

    ReplyDelete
  5. wew ternyata bukan cuma orang biasa aja ya yang suka pake fake follower, sekaliber artis top dunia aja ternyata pake fake follower :)

    ReplyDelete
  6. @Marnes Killer
    Betul gan. Biar gemuk followernya Hahahaa

    ReplyDelete
  7. Lah nama saya kox gak termasuk yah hehe

    ReplyDelete
  8. Aku malah ngga punya IG sama sekali.. Wkwkwk.. :P

    ReplyDelete
  9. @Abu Zaini
    Bearti kurang banyak fake followernya gan Hohohhoo

    ReplyDelete
  10. @Beby Rischka
    Wah, Beby ga gahol !! Hhahahhaa

    ReplyDelete
  11. @wahyu , mungkin beby gak mau jadi artis dumay kali maas ,

    ReplyDelete
  12. Informasi penting bagi pengguna instagram, mas...Ril follower justru lebih bagus untuk menjalin komunikasi yang baik dan menyenangkan...

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !