Google Pagerank Stop ?


Mungkin beberapa sobat Blogger juga memikirkan hal yang sama. Ada apa dengan Google pagerank saat ini ? Mengapa sudah lebih dari 4 bulan tidak juga mengupdate blog/ situs kita semua.

Sebelumnya, sekitar 7 bulan yang lalu, pernah beredar kabar bahwa Google akan menghapus Pagerank. Entah dari mana asalnya, isu ini berkembang sangat cepat. Sehingga membuat banyak blogger menjadi was was, khususnya bagi Blogger komersil (seperti saya). Mereka yang mengandalkan pagerank sebagai alat untuk menghasilkan dollar, pasti sangat takut akan hal ini.

Nah, sepertinya isu ini sudah mulai mejadi kenyataan. Sepertinya Google sudah mulai menghentikan update pagerank. Pagerank blog/ situs sudah tidak bisa naik atau turun lagi (stagnan).

Beruntung bagi kita yang mempunyai blog yang sudah berpagerank tinggi. Karena tidak akan turun lagi. Tapi bagi sobat Blogger yang lagi giat giatnya mengejar pagerank, sepertinya ini akan terlihat lebih sulit. Bahkan bisa jadi percuma.

Sudah banyak sobat blogger di Tenggarong yang putus asa karena ini, sebab pagerank blognya tak kunjung naik. Padahal mereka sudah yakin bahwa pada update pagerank selanjutnya akan mendapatkan kenaikan pagerank.

Apakah Google benar benar akan menghapus sistem pagerank ? Dan bagaimana menurut sobat sekalian, apakah lebih baik jika Google menghapus pagerank atau tidak ?

Wahyu Putra Perdana

7 comments:

  1. Kalo yg pageranknya udah tinggi, beruntung aja kalo lama enggak diupdate ya.. kalo yg masih jeblok rugi juga..

    ReplyDelete
  2. ya namanya ajah sbagai pengkelasan ya harus ada thoh, sbagai motivasi... hihihih

    ReplyDelete
  3. biar aja lah,blog sya masih per nol,,ehhehe

    ReplyDelete
  4. Weleh2.... Yang kaya makin kaya.. yang miskin makin miskin... Hwehehehehe... Istilah yang tepat untuk manaikkan pagerank di mbah google...

    ReplyDelete
  5. This is some thing unique thanks for sharing
    Very informative post thanks for sharing i was finding such type of contents

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !