Lanjutan dari "Just Kidding"


Ini adalah postingan lanjutan dari postingan sebelumnya tentang hal menakjubkan yang saya tunjukkan. Silahkan Anda klik disini untuk membaca postingan sebelumnya.
Ternyata ada yang masih belum mengerti, bagaimana hal itu bisa terjadi. Yaitu Om Bayu Lebond. Dan Om Rocker yang komentarnya datar datar aja.
OK, langsung saja ya.
Sebenarnya yang saya lakukan adalah bukan teknik SEO, atau apa lah itu. Tapi ini hanya logika. Saya hanya memanfaatkan mesin Google yang bekerja sangat pintar. Seperti kita ketahui jika kita mencari sesuatu di kotak pencarian Google, tetapi dengan salah pengetikan, misalnya :

Anakn (seharusnya = Anak)
Dunis (seharusnya = Dunia)

Maka Google akan memeberikan sebuah rekomendasi dari apa yang kita cari. Misalnya :

Mungkin maksud Anda adalah: Anak, atau
Mungkin maksud Anda adalah: Dunia

Hal itu dikarenakan, Google lebih mengenal kata "Anak dan Dunia" daripada kata "Anakn dan dunis". Inilah yang saya manfaatkan, untuk membuat sebuah screenshoot hebat kemaren.














Gimana ? Sudah bisa dimengerti kan ..
Sebenarnya dalam screenshot itu, saya tidak sedang mencari kata kunci "blog terbaik di dunia", tapi waktu itu saya menuliskan "blogptra.com". Maka dari itu, Google memberikan rekomendasi :

Mungkin maksud Anda adalah: blogputra.com

Karena Google memang lebih mengenal kata "blogputra.com" daripada "blogptra.com".
Nah, setelah kalimat rekomendasi tadi muncul, sebelum saya take a screenshoot, saya mengganti kata pencarian saya dikotak komentar yang awalnya "blogptra.com" menjadi "blog terbaik di dunia". Barulah kemudian saya take screenshoot.
Jadilah sebuah tipuan, yang menggambarkan bahwa blogputra.com direkomendasikan oleh Google untuk menjadi blog terbaik di dunia.

OK, sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat. Silahkan Anda posting ulang di blog Anda. Tentunya dengan kreatifitas yang lebih keren dari saya.
Selamat mencoba.
http://www.blogputra.com/p/lik.html

Wahyu Putra Perdana

5 comments:

  1. Wooo... gitu to...
    Asemikkk...
    bukane datar putra, emang gak ngerti nich...
    Coba dulu ahhh... hahaha...

    ReplyDelete
  2. Wah saya ketinggal artikel pertama nie. Saya baca dulu yang itu yah.

    ReplyDelete
  3. hhhhhahaah screenshoote menipu..
    keyword diganti tanpa dienter
    welwh2 penipuan publik

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !