Selesai Sudah BIMBEL Kami


Nggak terasa, sepertinya waktu berjalan sangat cepat. Rasanya bumi ini berotasi dengan kecepatan 10 kali lebih cepat dari biasanya. Hari hari terasa begitu singkat. Semakin mendekati waktu perang bagi kami. Ini adalah perang dunia bagi kami, siswa kelas 3. Ya, sebentar lagi kami akan menghadapi ujian nasional, UN. Yang katanya tahun ini akan lebih dipermudah. Tapi menurut saya malah dipersulit.
Tinggal kurang dari 2 minggu lagi, perang itu dimulai. Sementara jadwal BIMBEL kami sudah berakhir. Itu artinya saya dan teman teman kelas 3 SMA Negeri 1 Tenggarong harus belajar sendiri. Mempersiapkan amunisi sendiri. Tanpa ada bimbingan lagi.
Sedih .. campur senang (sedikit). Sedih karena ditinggal bimbel, dan harus mengatur waktu sendiri di rumah untuk belajar. Senang (sedikit) karena bisa tidur siang lagi.
Tapi saya rasa BIMBEL yang dilaksanakan mulai tanggal 11 Januari sampai kemaren itu (Sekitar 2 bulan) kurang. Saya pun belum yakin 100 persen bisa. Ya .. Tapi apa boleh buat.
Sepertinya saya harus mengurangi waktu ngeblog saya. Agar bisa digunakan untuk mempersiapkan UN. Dan itu artinya saya harus pasrah pada Update pagerank nanti. Dan juga kontes blog yang saya ikuti.
Huuuh. Semoga kami bisa lulus seratus persen. Amiin. Karena terlalu banyak yang sudah kami korbankan untuk ini.
Doakan kami ya ..

Wahyu Putra Perdana

7 comments:

  1. Aku do'akan sukses cak yo.Sinau sing sregep Insya Alloh berhasil.Amiin...

    ReplyDelete
  2. Perjuangan bung...perjuangan...harus ada yg dikorbankan dalam perjuangan :n:

    ReplyDelete
  3. Sukses ya.. ini kan perjuangan untuk menyongsong masa depan

    ReplyDelete
  4. saya doakan sukses utk anda :D

    ReplyDelete
  5. selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?
    linknya sudah saya masukan, link balik yah....makasih

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !