Menjebol Password Wifi

Wah,, ni dari judulnya kayaknya nggak pantes ya kalau dikategorikan sebagai 'Hacking kecil2-an' ..
Eith,, jangan salah,,
Ini memang hack kecil kecilan lho,,
Soalnya gampang sih..
OK,, langsung aja pada intinya ,,
Ini udah dipraktekkan temanku di hotspot sekolah,,
Hasilnya 100% garansi ,,
Lho kok garansi Put ..?
Maksudnya 100% sukses ,,
Di sekolah ku ada 4 hotspot,, (terkunci semua ..)
Nah,, untuk mendapatkan key (password) nya, siswa harus bawa laptop ke guru, trus guru lah yang ngetik password nya dengan harapan
siswa nggak tau apa passwordnya,,
Soalnya Guru guru pada takut kalau password sampe bocor dan nyasar ke orang luar sekolah,, ADa benernya juga sih ..
Nah, kembali ke persoalan temanku tadi ,,
Dengan tampank meyakinkan temanku bawa laptopnya dan minta password ke guru,,
Guru ngisikan password,, Truss, konek deh,,
Nah, untuk ngetahuin passwordnya, tinggal jalankan aja applikasinya ,,
Eh, kayaknya bukan applikasi nih,,
Namanya wzcook .. Ha ha ,, kaya bahasa inggris nya masak ya ..
Cuma file yang ukurannya sepataran sama biji jagung ,, Lho.. ?
File ini cuma 52 kb ,,
Tapi manfaatnya .. WoW .. !
OK, klik 2 kali,, dan akan keluar window mirip CMD tapi warnanya putih ,,
Kalau nggak salah,, gambarnya kaya gini ,,








Disitu ada ESSID,, yang berupa nama dari hotspot,,
Trus ada wep key/ wpa pmk ,, nah itulah passwordnya ,, Kebetulan passwordnya disitu 0 semua ,, itu artiinya nggak ada passwordnya ..
karena aku nggak pernah konek ke hotspot yang terkunci sejak laptopku kena serangan virus.
Trus ada lagi tulisan "Keys have been stored in C:\wepkeys.txt" ..
Itu artinya kalau nggak salah "semua password disimpan di direktori C .. dalam bentuk .txt
Jadi kita bisa copy passwordnya dengan mudah,,

Put, kok passwordnya panjang amat ya ,, ?
AKu juga nggak tau, tapi kayaknya itu bahasa komputer tingkat tinggi ,, (mohon pembetulan jika salah)
Nggak peduli .. ! yang penting kan bisa konek ..
Ya udah,, yang mau ngetes, donlot filenya di sini.

Wahyu Putra Perdana

24 comments:

  1. boleh juga piranti dan tekniknya tu...

    ReplyDelete
  2. masak mau sich brow pake wxcook tu????aku uda coba pake backtrack 4 kalo WPA susah banget tapi WEP uda belajar dan masih mecari pencerahan lagi.keep blogging ja ya

    ReplyDelete
  3. amiin. .
    mudah2an berhasil. .

    ::terimakasih::

    ReplyDelete
  4. putra kalo hack wpa kok keluar paswordnya banyak amat ya...? Tolong bantu saya ya

    ReplyDelete
  5. kalo hack wpa kok keluar paswordnya banyak amat ya...? tolong bantu q ya... :f:

    ReplyDelete
  6. To: Anonim ..
    MEmang panjang. Copy saja, dan pastekan. Pasti berhasil kok.

    ReplyDelete
  7. kog udh d cb ga berhasil ea??? :k:

    ReplyDelete
  8. Gan kok gak bisa ini?
    paswordnya ditulis semua kah?

    ReplyDelete
  9. Yap, passwordnya ditulis sampe ujung,

    ReplyDelete
  10. thank broo infonya...

    bermanfaat bngt broo

    :f:

    ReplyDelete
  11. masa pass "000000000, dst"
    jadi apa yg mesti di ketikkan??

    ReplyDelete
  12. berarti kudu pernah masuk ke jaringan wirelessnya dulu yaa... hmmm...
    :k:

    ReplyDelete
  13. indAK JALEH LOW....

    ReplyDelete
  14. ini mah harus connect dlu ya sama WiFi nya ?
    kalo kita g tw passwordnya trus ngebobolnya gmn ?

    ReplyDelete
  15. mas kamu bisa mencari aplikasi menjebol wifi lewat hpnya

    ReplyDelete
  16. mantap bro,trims berhasil
    ntar dicoba dulu sama wifi yg belum dikenal

    ReplyDelete
  17. sangat bermanfaat gan
    jngan lupa knjungi blog ane http://aldieprazz22.blogspot.com

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !