Kelebihan Promosi Banner Menggunakan Media Blog




Banner adalah salah satu sarana promosi atau media yang efektif untuk memperkenalkan perusahaan atau produk Anda ke target pasar. Banner memiliki berbagai jenis X Banner, Y Banner, Mini Banner, Roll Up Banner, Tripod Banner dan sebagainya. Jenis banner ini dibedakan berdasarkan fungsi dan ukuran banner itu sendiri. Pada artikel ini kita akan membahas secara lebih rinci beberapa manfaat banner sebagai media promosi bisnis, tak hayal saat ini banyak jasa website traffic menggunakan media banner yang dipasang pada website atau blog. Apa kelebihannya? Temukan jawabannya di bawah.


Tampilkan lebih banyak informasi menarik

Banyak pengusaha atau perusahaan menggunakan banner atau banner sebagai media promosi sekaligus informasi yang dapat menarik perhatian target pengunjung. Media promosi ini sangat cocok untuk digunakan ketika Anda memiliki promosi seperti diskon, bonus produk atau promosi khusus lainnya. Dengan membuat banner dengan informasi dan desain kreatif, Jika anda menggunakan media website atau blog Anda dapat menarik pengunjung blog atau di mana banner Anda berada. Ini juga secara tidak langsung dapat meningkatkan penjualan produk yang Anda tawarkan.

Mudah dilihat banyak pengunjung blog

Banner memiliki ukuran yang berbeda, untuk promosi dengan media blog tentu Anda tidak harus memiliki space seperti di area out door. Agar banner dapat dilihat oleh banyak orang, cobalah memilih format banner yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Selain ukuran, Anda juga perlu memilih jenis banner yang tepat, Anda juga harus mempertimbangkan desain yang menarik. Jadi di mana pun banner Anda dipasang, orang akan lebih tertarik dan melihat informasi di banner Anda. Seperti halnya jasa menaikkan traffic website banyak dari mereka menggunakan media banner untuk mendatangkan pengunjung ke blog mereka.

Meningkatkan brand perusahaan

Merek yang sukses adalah merek yang selalu diingat oleh target pasar dan banyak orang. Untuk mencapai tujuan ini, diperlukan strategi khusus, salah satunya adalah melalui media promosi banner. Dengan membuat banner kreatif dalam hal gambar dan tulisan, pelanggan potensial Anda akan lebih tertarik dan mengingat produk Anda. Ini juga secara tidak langsung dapat membantu Anda meningkatkan citra positif merek Anda dan pada saat yang sama meningkatkan penjualan produk.

Biaya produksi lebih terjangkau

Dengan mencetak banner sebagai media iklan, Anda telah berhasil menghemat biaya produksi. Ini berbeda dari mencetak brosur atau selebaran di mana banner yang Anda cetak dapat digunakan kapan saja, misalnya, Selama acara atau untuk toko atau tempat Anda berbelanja. Banner juga lebih mudah ditempel di mana saja tanpa terkecuali pada blog. Karena itu, sebelum Anda mencetak banner, cobalah untuk memikirkan dengan hati-hati tentang informasi apa yang ingin Anda tulis. Cobalah informasi ini yang dapat diterima oleh target pasar untuk waktu yang lama.

Digunakan untuk waktu yang lama

Seperti dijelaskan di atas, banner memiliki umur panjang dibandingkan dengan media promosi lainnya. Misalnya, jika Anda mencetak banner untuk media iklan selama acara Juli, Anda masih dapat menggunakan banner selama acara bulan depan atau tahun berikutnya. Umur yang panjang ini disebabkan kualitas yang bagus, atau jika anda membuat banner promosi pada blog tentu bias lebih lama karena media foto atau gambar akan dapat bertahan lama.

Nah itulah beberapa kelebihan saat anda memilih media promosi menggunakan banner, terutama menggunakan media blog atau website. Salah satu jasa yang dapat menghandle itu semua adalah RajaTraffic yang dimana anda dapat mempromosikan apa saja dengan menggunakan banner untuk dipasang di blog.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !