Alasan Kenapa Oppo A9 2020 Bagus untuk Game




Tidak bisa di pungkiri, tren e-Sport atau olahraga elektronik memang semakin diminati seiring dengan bermunculannya berbagai mobile game yang populer di android. Salah satu contoh game yang sangat populer tersebut adalah PUBG mobile. Tentunya untuk bermain game PUBG mobile tersebut dibutuhkan smartphone yang mumpuni dan performa terbaik. Tak perlu khawatir karena kini telah hadir smartphone Oppo A9 2020. Dimana smartphone ini menawarkan fitur yang bagus untuk game tanpa harus menguras dompet.

Kenapa Oppo A9 Versi 2020 Bagus untuk Game? 

Bagi para pecinta game terutama PUBG sudah pasti akan mencari smartphone dengan spesifikasi yang mendukung untuk bermain game. Biasanya beberapa spesifikasi maupun fitur yang diperhatikan saat mencari smartphone gaming antara lain dari segi baterai, performa, hingga kualitas layar. Kabar gembiranya, kini Oppo memahami kebutuhan para pecinta game dengan menghadirkan Oppo A9 2020. Lalu apa saja hal-hal yang membuat smartphone Oppo ini bagus untuk game? Berikut akan diberikan alasan-alasannya.

1.    AnTuTu Tembus Skor 130 Ribuan 

AnTuTu bukan satu-satunya aplikasi untuk menguji smartphone. Namun skor dari aplikasi ini memang sering digunakan untuk benchmark dari sebuah ponsel. Dalam hal ini AnTuTu menilai melalui perbandingan performa UX, RAM, SPU dan GPU. Berdasarkan skor AnTuTu diketahui bahwa Oppo A9 2020 sudah menembus angka 134.881. Dari angka tersebut dapat diketahui bahwa performa smartphone ini memang sangat powerfull untuk smartphone harga 3 jutaan. Tetapi skor tersebut masih bisa bertambah sesuai dengan aplikasi yang dipergunakan. Selain itu A9 versi 2020 ini juga dibekali Qualcomm Snapdragon 665 yang kinerjanya lebih efisien serta mesin AI yang lebih baik.

2.    Smartphone Anti Panas untuk Bermain Game 

Oppo A9 2020 memiliki CPU temperature yang berada di suhu normal kisaran 35.5 derajat sesudah dipakai dua kali bermain game PUBG mobile. Lalu battery temperature akan berada pada suhu 28.8 derajat celcius. Jika smartphone anda mencapai suhu 40-60 derajat celcius maka dapat dikatakan bahwa smartphone anda mudah panas. Hal inilah yang menjadikan A9 versi 2020 layak dipakai sebagai smartphone game.

3.    Tidak Lag Meskipun Membuka Banyak Aplikasi 

Ketika menggunakan Oppo A9 versi 2020, ini anda masih bisa bermain game PUBG mobile sambil membuka aplikasi lainnya secara bersamaan. Bahkan anda juga bisa sambil mengunduh aplikasi lain melalui Google App Store dalam waktu yang sama. Meskipun bermain game berkali-kali namun smartphone ini juga tidak lag dan tidak overheating. Hal ini disebabkan oleh RAM 8GB serta memori internal sebesar 128GB dan tambahan slot memori hingga 256 GB.

4.    Memiliki Fitur Game Boost 2.0 

Oppo A9 versi 2020 memang bagus untuk game karena smartphone ini dilengkapi fitur game boost 2.0. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dua fitur khusus gaming yaitu touch boost dan frame boost. Dimana kedua fitur ini bisa mengurangi kelambatan respons sentuhan layar. Fitur frame boost tersebut bisa mencegah ponsel menghabiskan daya baterai yang besar. Selain itu touch boost ini juga bisa menyesuaikan sensitivitas respons pada layar agar menjadi lebih cepat, responsif dan nyaman.

5.    Menyajikan Grafis yang Sempurna Karena GPU-nya 

Oppo A9 2020 memiliki ukuran layar 6.5 inchi serta GPU Adreno 610 sehingga tampilan smartphone ini lebih sempurna. Bahkan GPU ini dapat meningkat hingga 100%. Terdapat juga fitur Dual Speaker berteknologi Dolby Atmos yang akan membuat suasana bermain game terasa lebih hidup. Saat bermain game PUBG mobile, suara langkah kaki akan muncul dari speaker sesuai arah kedatangan lawan. Smartphone ini dibekali baterai 5.000 mAH sehingga smartphone ini lebih tahan lama untuk bermain game.

Demikianlah penjelasan mengenai alasan kenapa Oppo A9 2020 bagus untuk game. Melalui informasi di atas, khususnya bagi pecinta game tak perlu ragu memiliki smartphone ini. Sebab berbagai fitur unggulannya dengan harga yang terjangkau dijamin akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

1 comment:

  1. Waaah oppo makin mantaap nih, pengen beli buat ibuk yg biasanya buka banyak apps satu waktu hehehe biar ndak gampang ngelag gtuu 😅😅 oppo andalan sih, aku pake yg F7 skrng inj hehee

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !