Khasiat Teh Hijau Yang Menyehatkan

Gambar: Mari-bicara.com

Khasiat teh hijau ini sudah banyak dikenali oleh orang-orang untuk kesehatan tubuh. Teh hijau yang kaya akan manfaat ini sudah banyak dimanfaatkan oleh orang banyak untuk membuat badan menjadi lebih sehat. Tentunya dengan memilih teh hijau sebagai minuman kesehatan akan semakin membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Teh hijau ini dibuat dari daun teh pilihan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun teh ini dibuat tanpa menggunakan proses fermentasi. Sehingga kandungan gizi dan zat aktif pada teh ini tidak akan berubah banyak. Manfaat dari zat aktif pada teh ini juga tidak akan berubah. Kandungan tanin pada daun teh ini memang sangat aktif berperan untuk menjaga kesehatan tubuh. Tentunya dengan memilih teh hijau untuk minuman setiap hari Anda akan mendapatkan manfaat dari daun teh ini secara maksimal. Teh hijau ini memiliki kandungan zat tanin yang masih sangat utuh dan tentu bermanfaat sangat baik untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya itu saja, kandungan dari teh yang memiliki khasiat sebagai antioksidan ini cukup memberikan manfaat yang cukup luas untuk kesehatan manusia.


Berikut ini khasiat teh hijau yang dapat Anda manfaatkan untuk kesehatan tubuh Anda secara luas.
Pertama teh hijau ini dapat digunakan sebagai terapi untuk menurunkan berat badan. Konsumsi teh hijau secara rutin akan memberikan efek pada berat badan Anda yang akan turun sedikit demi sedikit dengan lebih aman dan alami. Tentunya dengan penurunan secara perlahan ini akan membantu Anda memiliki tubuh yang lebih ramping namun sehat. Konsumsi teh hijau sebanyak dua kali sehari akan membantu lemak dalam tubuh Anda terbakar sedikit demi sedikit dan akan berdampak pada penurunan berat badan.

Khasiat teh hijau berikutnya adalah dapat menurunkan kolesterol. Kandungan aktif dalam teh dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih sehat. Ketika Anda yang saat ini memiliki keluhan kolesterol tinggi, maka Anda bisa memilih mengkonsumsi teh hijau ini secara rutin selama beberapa bulan. Terapi ini akan membantu lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh Anda menjadi berkurang sedikit demi sedikit dan tentunya akan membuat tubuh lebih sehat. Tanin dalam teh ini juga aktif berperan sebagai antioksidan yang terbaik untuk kesehatan tubuh dan membuat tubuh Anda menjadi bebas dari resiko terkena paparan radikal bebas yang sangat berbahaya.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !