Lombok Island Yang Indah

Gambar: Indonesia.travel

Lombok Island adalah salah satu pulau terbaik yang ada di Indonesia yang sudah terkenal keindahannya di mata wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pulau unik nan elok ini pun di gambarkan sebagai puteri yang masih tertidur, kenapa bisa dikatakan seperti itu? Tentu karena keindahannya dan ketenangan yang ada di pulau ini. Lombok sendiri berada di antara 2 obyek wisata pesohor dunia yaitu pulau Bali dan pulau Komodo. Pulau Lombok selain indah, aman, nyaman untuk berlibur juga menyimpan berbagai keunikan budaya dan tradisi yang merupakan bauran dari berbagai budaya lainnya seperti Bali, Jawa, Bugis dll. Obyek-obyek wisatanya pun sangat indah dan masih alami. Mulai dari ikan hias, terumbu karang di dasar laut Gili Trawangan sampai flora dan fauna serta pesona alam nan menakjubkan bagi mata yang memandangnya. Oleh karena itu, Lombok semakin mendapat tempat di hati para wisatawan baik nusantara maupun mancanegara.

Lombok Island dapat di akses langsung melalui Jakarta, Surabaya, Kuala Lumpur dan Singapure dengan pesawat dan kapal ferry. Untuk jadwal penerbangan sendiri tersedia setiap hari dengan beberapa kali penerbangan regular terutama dari Bali. Sementara untuk kapal ferry yang reguler tersedia setiap jam dan ferry cepat 1 kali sehari dari dan ke Lombok. Selain karena keindahannya, semakin mudahnya akses ini juga membuat Lombok semakin banyak diminati dan sering di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun non lokal. Lombok sendiri memiliki banyak sekali obyek wisata yang bagus untuk di kunjungi oleh wisatawan.

Lombok Island merupakan salah satu objek tujuan wisata yang terus berkembang dengan cepat belakangan ini. Lombok menyajikan tempat wisata yang indah. Jumlah rata-rata wisatawan yang datang ke pulau ini pun berkembang dengan pesat dalam beberapa dekade ini. Seperti yang kita ketahui jika  Bali dan  Lombok memiliki banyak kemiripan. Oleh karena itu, wisata di Lombok tidaklah kalah jauh dengan wisata di pulau Bali.  Berikut ini obyek wisata yang paling banyak di kunjungi dan diminati oleh para wisatawan jika berlibur ke Lombok salah satunya adalah Pantai Senggigi. Senggigi merupakan objek pariwisata yang favorit di Lombok dan terletak disebelah barat Lombok. Pantai Senggigi tidaklah setenar Kuta yang ada di Bali. Namun jika kita berada di pantai Senggigi ini, suasana yang kita rasakan seperti kita berada di Kuta, Bali. Dengan kondisi pantai yang masih asri merupakan daya pikat dari pantai senggigi untuk menarik para wisatawan. Panti Senggigi ini merupakan salah dari sekian banyaknya tempat wisata di Lombok. Pemandangan yang terlihat di sekitar pantai senggigi masih begitu asri, selain itu juga pemandangan bawah lautnya pun begitu indah.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

1 comment:

  1. Today, when folks do not have time for you to do exercise and due to machinery
    support, extreme care and maintenance of body's needed,
    so that each section of our own bodies works well.

    Other than this, proper baby medicines are widely-used to maintain the health with the kids.
    Ask people around, do some research or ask elders before heading
    shopping for your loved one.

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !