Pilihan Beberapa Hotel Bogor Murah Berkualitas



Kali ini kita akan membahas pilihan tempat menginap atau hotel Bogor murah berkualitas. Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bogor. Ya, Bogor merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Letaknya yang berada di kaki gunung membuat Bogor memiliki suhu yang dingin dan menyejukkan. Dengan begitu Bogor selalu menjadi daerah yang difavoritkan banyak orang untuk berlibur. Sebagian besar orang Jakarta dan sekitarnya memang senang berlibur ke Bogor, tidak hanya karena udaranya yang menyejukkan saja, melainkan juga karena Bogor memiliki banyak pilihan tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi saat berkunjung ke Bogor. Kota yang dijuluki sebagai kota seribu angkot atau angkutan kota ini memiliki banyak pilihan tempat penginapan di sekitaran tempat wisatanya.



Banyaknya pilihan tempat wisata di Bogor pun membuat para pengusaha tertarik untuk membukan tempat penginapan di Bogor. Oleh karena itu, tidak heran kita akan banyak menemukan berbagai pilihan tempat penginapan atau hotel Bogor murah berkualitas. Hal itu tentunya untuk menunjang kebutuhan para wisatawan yang hendak berlibur ke Bogor. Karena daya tariknya Bogor itulah yang membuat para wisatawan tak pernah henti-hentinya berlibur ke Bogor. Nah, jika kita sudah menentukan akan berlibur ke Bogor, maka yang perlu diperhatikan adalah persiapan untuk berlibur di sana. Salah satu persiapannya adalah dengan memesan kamar hotel yang akan kita tempati. Hal ini penting untuk diperhatikan karena saat masuk musim liburan, biasanya hotel-hotel di Bogor akan penuh.

Jika kita masih bingung hotel apa saja yang menarik untuk ditempati di Bogor, mari kita cari tahu beberapa hotel Bogor murah berkualitas antara lain yaitu:

Aston Bogor Hotel and Resort; Hotel ini berlokasi sekitaran 10 menit dari pusat kota Bogor. Tepatnya berada di kompleks Bogor Nirwana Residence, Jalan Dreded Pahlawan Bogor. Di hotel ini ada pilihan kamar Superior, Deluxe, dan Condotel. Fasilitas hotel akan membuat kita betah dan nyaman untuk menginap di hotel ini.

Mirah Hotel Bogor; Hotel ini berlokasi di Jalan Pangrango No. 9A. Berada di tengah kota Bogor, sehingga dekat dengan shopping mall dan juga Bogor Botanical Garden. Mirah Hotel menyediakan beragam pilihan kamar dan fasilitas seperti swimming pool, business center, kids club, dan lainnya.

Yasmin Puncak Resort; Berada di Jalan Jeprah Palasari No. 69 Cipanas Puncak. Hotel ini sangat dekat dengan kawasan puncak Bogor.

Dan tentunya masih banyak lagi pilihan untuk Anda agar dapat menginap dengan nyaman di Bogor. Selamat berlibur dan selamat memilih hotel.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !