I'm Back, Friend !!

Hahahaa . Saya senyum senyum sendiri saat nulis ini. Blogputra makin hari makin ga karuan aja keliatannya ya. Pagerank turun, alexa nggembung, posting ga jelas, pengunjung pada ilangan, daaaannn … bahasa yang berubah dari bahasa Indonesia ke Inggris, terus berubah lagi ke bahasa Indonesia. Hahahaaa.  Maafkan daku kawan.

Yaa .. begitulah hidup, selalu ada gelombang yang memaksa kita untuk berubah (ngeles mode = on). Kali ini saya akan merubah bahasa blgoputra menjadi bahasa Indonesia lagi. Karena capeek broo nulis Inggris. Lamak mikirnyaak. Posting terakhir sebelum ini, tentang Desa Wonosari, sebenarnya akan jadi panjang kalau ditulis pake bahasa Indonesia, tapi karena bahasanya Inggris jadi macet deh.
Sebelumnya blog ini saya rubah ke bahasa Inggris karena saya lagi gencar-gencarnya mengincar paid review, yang ternyata makin hari malah makin sepi dan sekarang sudah berbulan-bulan saya ga dapat job. Menyedihkan sekali.

Saya ingin mengembalikan blogputra ke masa lalu, pagerank tinggi, alexa ramping, dan rame pengunjung. Dan saya minta doa dan dukungan dari teman-teman semua (btw, ini ada yang baca ga yaa?) supaya blogputra bisa kembali pulih seperti semula. Itu aja dulu, semoga bisa secepatnya posting info-info yang bermanfaat lagi. Amin

Bye.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

8 comments:

  1. Salam Kenal gan, semoga semakin maju gan blognya...

    ReplyDelete
  2. M. Nuhan; Salam kenal juga gan. Aminn. Keep in touch ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, Kalau boleh tanya blog ini umurnya berapa bulan...

      Delete
  3. Lahir tahun 2009 gan. Jadi ya skitar 5 tahunan. Hohoooo

    ReplyDelete
  4. yaa... begitulah. *ngelus-ngelus jenggot

    ReplyDelete
  5. Aldi; okay gan. Keep in touch ya :))

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !