Giveaway! Like Facebook | Follower Instagram | Follower Twitter

Giveaway! Like Facebook | Follower Instagram | Follower Twitter
First time Giveaway dari Blogputra

Dalam rangka promosi jasa like dan follower dari Blogputra, dan sekaligus meyambut hari kemerdekaan Indonesia, kami adakan giveaway (bagi-bagi) like dan follower geratis untuk teman-teman blogger yang beruntung.

Kuotanya terbatas hanya untuk 5 orang blogger saja ya. Satu-orang-satu-paket. Ada 3 jenis paket yang bisa dipilih.


Caranya ?

Bagi Anda yang minat, silakan komen dibawah dengan jenis paket yang Anda inginkan. Beserta dengan link akun yang ingin ditambah like/follower. Misal: http://facebook.com/blogputra atau http://instagram.com/putragram_.


Syaratnya ? 

A. 5 orang blogger yang ikut giveaway harus bersedia akunnya yang telah diservice discreenshot untuk dijadikan testimoni (dengan sensor username).
B. 5 orang blogger yang ikut giveaway wajib memberikan testimoni di blognya masing-masing tentang pengalaman mendapatkan service jasa like dan follower Blogputra. Harus jujur dan ga dilebay-lebaykan. Kritik dan saran are welcome. Kalimat dan jumlah katanya terserah saja. Dengan mencantumkan banner dibawah ini dan link bannernya ke http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Jasa like dan Follower Blogputra

C. Udah itu aja.

So, bagi Anda yang berminat, sebaiknya Anda cepat isi komentar dibawah. Berikan link dan pilihan paketnya untuk bisa langsung diproses. Good luck!


Thanksss (update : 14 Agustus 2017)


1. + 1.000 follower buat mang Maman tersayang



2. + 1.000 like untuk fanpage mas Asnaji yang sepi :D



3. Bukan pilih kasih. Ada gangguan server pas ngerjain punya mas Andi. + 2.000 follower buat instagram mas Andi yang keren.



4. + 1.000 follower buat instagram mas Hasan. Biar semangat ngumpulin followernya.




5. + 1.000 follower buat instagram mas Kang Asep. Udah ganteng aja nih Instagramnya :D
 



[Giveaway Closed]

Terima kasih banyak untuk teman-teman blogger yang sudah ikut partisipasi. Kalau mau order jangan sungkan ya :D

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

63 comments:

  1. wah menarik juga nih giveaway nya mas

    semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mamang! Tunggu keajaibannya yah :D

      Delete
    2. Mas yanto mah ga main sosmed dia. Dia main gasing sama petak umpet aja

      Delete
    3. asoymrosoy nih give awayannya, udah 10 tahun lewat nggak ber give awayan...ikutan ah.



      kalau inget, tapi

      Delete
    4. Emang mang lembu bisa main sosial media??

      Delete
    5. lawong saya aja mainnya petak umpet apalagi kang ubi coba

      secara blio kan udah senior (baca:tuwa)

      Delete
    6. Sudahlah mas. Sesama tua jangan saling menjatuhkan :D

      Delete
    7. saya pengen juga buat nambahin follower twitter aja

      Delete
    8. Boleh mas Bimo. Link akunnya cantumkan disini ya ..

      Delete
  2. Saya mau dong mang 1000 Follower Instagram:
    http://instagram.com/mamanachman

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1000+ follower mendarat dengan selamat di akun Instagram mang Maman :)

      Delete
    2. waduh, terimakasih mang Wahyu, belum saya cek nih, hehe..

      Delete
    3. Wow... amzing... terimakasih mang IG saya udah nambah 1000 follower..

      Selanjutnya saya musti bikin postingan di blog sama pasang banner ya mang? Script bannernya saya ambil dimana mang?

      Delete
    4. Yapp. Sama-sama mang. Oiya lupa belum bikin script. Download manual aja ya mang bannernya hehee

      Atur nuhun mang!

      Delete
    5. Iya mang.. sudah jadi, bari jeung lieur oge utak-atik html gambarmya, maklum nubie wkwk....

      Delete
    6. Mang, english please. Biar saya ngerti :D

      Delete
  3. Semoga lancar dan sukses mas Putra

    ReplyDelete
  4. saya sepertinya ada minat oky lah intung itung buat jaringan berpromosi boleh lah

    Fanpage Facebook 1000 like


    dan semoga bisnis Giveaway dari Blogputra semakin banyak penggunanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali lagi dengan gencarnya blogputra berpromosi First time Giveaway mudah mudahan mendapat hati dari netizen

      https://www.facebook.com/triknews/

      Delete
    2. Siapp laksanakan mas Asnaji! Terima kasih sudah ikut giveaway kami. Like on progress ya.

      Delete
    3. 1000 like sukses masuk ke fanpage mas Asnaji! Terima kasih atas partisipasinya mas :)

      Delete
  5. Aku mau dong, Mas, 1000 Follower Instagram :

    https://www.instagram.com/andinugrahaa_/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapp mas Andi!
      On progress. Ditunggu ya

      Delete
    2. Udah masuk nih, Mas, udah langsung aku buat postingan di blog :)

      Delete
    3. Yeah!! Selamat menikmati follower baru mas Andi!

      Delete
    4. Terima kasih, Mas Wahyu. Semoga sukses terus ya. Doa serta cita-cita dikabulkan satu persatu..aamiin..

      Delete
  6. Saya hanya bisa mangut-mangut dan menyimak saja. Semoga sukses ,tidak ada yang alay-alay dan lebay :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin .. Terima kasih supportnya mas. Btw ga mau ikut giveaway?

      Delete
  7. Buah mangga buah pepaya. Tjakep!
    Boleh juga yayaya. :D

    masih ada kesempatan engga nih mas buat menangin giveaway? Hehe
    https://instagram.com/asep_411/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bolee dong. Tapi udah baca syarat-syarat diatas kan mas Asep?

      Delete
    2. Udah dong :)

      syarat 1. Bersedia... syarat 2. Oke gas! Bersedia... syarat 3. cukup apa mas? kalo cukup ganteng saya nyerah :(

      Delete
    3. 1000 follower sukses masuk ke ig mas kang Asep! Walaupun kurang ganteng ga papa :D

      Delete
    4. Oke sudah berhasil mas, postingannya juga sudah, silahkan dicek :D

      Terima kasih :)

      Delete
    5. Oke mas kang. Makasih banyak kontribusinya yaà

      Delete
  8. Tingkiuw mang, akun IG saya bisa ngeceng disini... follower juga nambah, hatur nuhun sekali lagi mang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mang. Indahnya saling berbagi #tssahh

      Delete
  9. Wah ternyata ada giveaway nih. Baru pertama singgah dimari mas jadi baru tau hehe. Btw mau dong ikutan https://instagram.com/ahulvan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucky on you!
      Kursi giveaway terakhir buat ig mas Hasan. Terima kasih sudah ikut partisipasi dan salam kenal ya

      Delete
    2. Terimakasih mas putra, eh gk sadar ternyata sdh bertambah pas cek pagi ini. Untuk artikel segera di ketik secepatnya. Salam kenal ya mas hehe

      Delete
    3. Oh iya mas untuk pelengkap artikel blh di upload juga screenshoot yg punya saya sblm bertambah followerny? Blm sempet saya screenshoot kmrn hehe

      Delete
    4. artikel sudah mejeng mas, terimakasih semoga bisnisnya sukses kedepannya. amin

      Delete
    5. Maaf mas hasan. Beberapa hari ini jaringan ga bersahabat jadi agak susah upload.

      Terima kasih sudah ikut partisipasi ya

      Delete
  10. udah telatkah? semoga masih ada kursi "kosong" atau kursi "bonus" lah wkwkwk
    mau dong yang paket 1000 followers instagram ke akun ini https://www.instagram.com/wisnutri_ya/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh. Maaf seribu maaf mas Wisnu. Jatah giveaway sudah habis. Telat sih :D

      Delete
  11. Ditunggu Kunbalnya Gan
    https://www.pintar-cyber.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas Pintar. Btw udah dibaca belum nih artikel saya diatas?

      Delete
  12. o ini mas yang dibilang mas putra. wah langsung banyak begitu ya. masi ada kesempatan ga nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah habis mang. Udah dikabarin dari bulan lalu ini malah baru muncul :D

      Delete
    2. maklum lagi rada jarang on mas euy

      Delete
  13. saya boleh juga gk kang ? https://www.instagram.com/abdulmuhajir/

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !