Tuesday, August 20, 2013

Dapat Dollar Dari Klik Iklan

Ini cara dapat dollar paling mudah yang pernah saya ikuti dan GRATIS.
Namanya Probux. Probux adalah perusahaan advertising yang mempertemukan pengiklan (pemasang iklan) dan kita (selaku pengeklik iklan). Disini kita dibayar hanya untuk mengeklik iklan mereka. Dan dibayarnya pake dollar ! Dollar meeennn !
Ada sekitar 20-25 iklan yang bisa kita klik setiap harinya. Nilainya ada 2 macam. Ada yang $0.01 dan $0.005. Untuk mengklik semua iklan itu, kita hanya perlu waktu sekitar 10-15 menit sajo setiap hari. Hohoo
Oya, ini nih akun saya :



Nilai balance sebesar $7.6230 itu adalah penghasilan saya selama 7 hari. Berarti penghasilan perhari yang saya dapat sekitar $1. Dalam rupiah sekitar Rp.10.000 perhari. Lumayanlah bagi mahasiswa seperti saya untuk beli permen (satu kotak). Hehee.
Gimana caranya supaya bisa dollar dari Probux seperti saya ? Atau bahkan melebihi saya ? Karena saya ini juga masih baru mulai. Hehee.
Sudah banyak loh yang penghasilannya menembus angka $400 per bulan. Gile !
Itu ada tipsnya. Tapi tips itu gampang. Yang penting Anda daftar dulu. Klik Disini.
Ikutin aja petunjuknya.

Cara Ngeklik Iklannya ?
Setelah login, saatnya kita mulai mengumpulkan dollar. Caranya dengan ngeklik iklan-iklan yang ada di menu “View Ads” di atas halaman akun Anda.

Perlu diperhatikan : Untuk mendapatkan dollar, ketika Anda ngeklik, Anda harus menunggu sekitar 5-30 detik (tunggu loading) di iklan tersebut. 

Gimana ? Mudah bukan ? Hehee
Kalau ada yang mau ditanyakan atau mau tips untuk meningkatkan pendapatan di Probux, silahkan email saya di putra.xia5@yahoo.co.id atau tweet saya di @KejarDollar. Saya akan dengan senang hati membantu Anda. Ayo sama-sama ngumpulin dollar !!

14 comments:

  1. nice info. dulu saya pernah ikutan yang kayak gini tapi lama2 capek ngeklik tiap hari trus berhenti deh. :k: moga sukses ya.

    ReplyDelete
  2. kalo udah dapat dollar banyak cara ngambilnya gimana?

    ReplyDelete
  3. To : suton,
    Lewat paypal. Dari paypal kemudian ditransfer ke bank lokal. :)

    ReplyDelete
  4. Numpang baca artikelnya pak admin. Dan selamat pagi untuk pengunjung semuanya. Salam kenal dari saya, Brehow. :)

    ReplyDelete
  5. Sukses untuk web nya, semuanya bermanfaat
    http://goo.gl/UjRx8

    ReplyDelete
  6. saya dulu pernah daftar probux dan ikut klik iklan, tapi malah lama-lama capek sendiri huhuhuhu dapat uang nya sedikit banget soalnya >;<

    ReplyDelete
  7. senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat.
    Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.

    ReplyDelete
  8. Pernah daftar, tapi tidak tahu cara kerjanya jadi belum menghasilkan dolar. Apalagi sekarang lagi fokus dengan target Adsense, Probux jadi terlupakan begitu saja

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !