SJboy, Emulator untuk JAR


Halo sobat. Rasanya sudah lama saya tidak posting tentang software. Jadi kali ini saya akan share tentang salah satu software keren buat OS windows. Namanya adalah sjboy. Sjboy adalah emulator yang digunakan untuk menjalankan applikasi atau game yang berekstenti jar dari windows XP. Saya sendiri menggunakan applikasi ini biasanya untuk mengedit opera mini, atau hanya mencoba applikasi HP yang baru saya download lewat komputer. Jadi nggak perlu repot repot mengirim ke HP lagi untuk mencoba applikasi baru atau game baru.
Kalau memang bagus ya dikirim ke HP, tapi kalau ternyata jelek, saya nggak perlu mengirimnya.

Emulator ini benar benar nyata seperti apa yang ada di HP. Mulai dari tampilan, control key, sampai soundnya sama. Dan juga kita bisa memilih tampilannya mau menggunakan HP apa. Sjboy memberikan 3 pilihan, Nokia, Motorola, dan satu lagi saya lupa. Hehe.

Saya mohon maaf tidak bisa memberikan screenshot dari komputer saya. Karena saya sekarang menggunakan Ubuntu. Windows saya masih error. Berikut screenshot yang saya ambil dari Google.







































Jika Anda tertarik, silahkan download SJboy Emulator disini.
Sekian posting singkat kali ini. Semoga bermanfaat.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

10 comments:

  1. wuih
    kayaknya menarik nih mas
    nyoba ah...

    ReplyDelete
  2. Keren nich... makasih infonya putra...
    coba dulu ahhh...

    ReplyDelete
  3. keren nih sob, kl d coba, kbtulan aq punya bnyak aplikasi java

    ReplyDelete
  4. haduuh hape saya masih jadul mas heheheh

    ReplyDelete
  5. Sayang, sy gak punya kompi dan ngeblogpun 100% pakai hp

    ReplyDelete
  6. pernah kepikiran gag, gimana cara buatnya tu game...???

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !