4 Cara Ampuh agar Cepat Hamil setelah Keguguran dengan Jamu Alami



Kehilangan calon buah hati karena keguguran bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan. Tapi, sebuah keputusan bijak jika Anda tidak berlarut-larut dalam kesedihan dan memilih untuk mempersiapkan diri agar cepat hamil lagi. Setelah organ reproduksi Anda pulih, Anda bisa memadukan jamu alami berikut selain berhubungan intim agar bisa cepat hamil lagi.

1. Jamu Daun Jelatang
Pada awalnya, daun jelatang dianggap berbahaya karena jika kulit tersentuh daun ini, maka kulit Anda akan terasa luar biasa gatal. Tapi, sekarang sudah diketahui bahwa daun jelatang memiliki manfaat tersembunyi, yaitu menyehatkan kandungan dan organ ginjal. Kandungan klorofil yang sangat tinggi di dalamnya bisa membuat sel telur mampu bertahan lebih lama.
Selain itu, vitamin K di dalamnya juga membantu proses pembentukkan darah selama Anda hamil. Cara membuatnya yaitu dengan merebusnya untuk dijadikan teh atau atau diseduh dengan air panas.





2. Jamu Pedas
Sesuai dengan namanya, jamu yang terasa pedas ini juga bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda agar cepat hamil lagi pasca keguguran. Bahan yang digunakan hanya 5 gram cabai rawit, 10 gram rimpang jahe, 5 gram lempuyang, dan air matang secukupnya. Selanjutnya, semua bahan tersebut dicuci bersih dan dihaluskan.
Kemudian, tambahkan air secukupnya, saring dengan kasin saraingan bersih dan lembut, lalu minum. Sedangkan ampasnya bisa Anda gunakan untuk perut dengan cara melumurkannya pada bagian tubuh tersebut. Minum jamu ini tiap hari atau 3 kali dalam sepekan sehingga rahim dan kandungan Anda bisa kembali subur dan siap menerima kehamilan berikutnya.

3. Jamu Kunyit Asem
Jamu ini sangat populer untuk kalangan remaja karena manfaatnya dalam memperlancar siklus menstruasi dan mengatasi keluhan yang menyertainya. Tapi ternyata, jamu kunyit asem juga efektif membersihkan dan menyehatkan rahim.
Anda mungkin pernah membuat jamu kunyit. Jadi, tinggal menambahkannya dengan asam Jawa. Sebaiknya, Anda mengonsumsi jamu ini setiap hari pasca keguguran. Karena saat rahim sudah kembali bersih dan siklus menstruasi Anda kembali normal, rahim Anda sudah siap untuk menerima kehamilan lagi.



4. Jamu Kencur, Daun Sirih, dan Bawang Putih
Jamu ini juga sebaiknya Anda konsumsi pasca keguguran karena memiliki peran penting dalam membersihkan rahim. Cara membuatnya yaitu bersihkan semua bahan lalu ditumbuk halus. Setelah itu, tambahkan air lalu peras airnya.

Minum air jamu ini setiap pagi, terutama saat Anda sudah kembali mendapatkan menstruasi. Alasannya karena darah menstruasi tidak akan ada yang tertinggal dalam rahim dan Anda siap untuk menerima kehamilan kembali.

Satu hal yang tidak kalah penting agar cepat hamil dan mempersiapkan kehamilan lagi setelah keguguran adalah dengan mengikhlaskan calon buah hati yang telah pergi. Dengan demikian, tidak hanya fisik, mental Anda juga telah benar-benar siap menghadapi masa kehamilan berikutnya.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !