Mengulas 5 Kelebihan Bisnis Pulsa Murah yang Menjadikannya Menarik untuk Ditekuni




Menekuni bisnis pulsa murah adalah pilihan yang menarik dan aman untuk dilakukan, tidak peduli ketika Anda masih sangat awam dengan dunia bisnis. Pulsa memang menjadi konten bisnis yang selalu menarik berkat beragam keuntungan yang ditawarkan oleh produk dagang satu ini. Semakin kesini semakin banyak orang yang menjajal peruntungannya di bisnis pulsa, apakah Anda masih tidak mau ikut mencoba? Baiknya dipertimbangkan, sebab bisnis ini punya segudang kelebihan saat dikelola.

Memang, berbisnis pulsa tidak semudah mengucapkannya, sekilas terlihat sepele dan sederhana namun aktualnya banyak yang memutuskan gulung tikar. Nah, melihat fakta ini baiknya tidak membuat nyali Anda menciut dengan begitu mudahnya sebab yang namanya bisnis seperti perkara jodoh. Kalau cocok maka langgeng dan menjadikan pengelolanya sukses, namun kalau tidak cocok maka umurnya akan pendek. Jadi, tolak ukur Anda bukan pada pebisnis yang telah gagal melainkan mereka yang sudah merasakan manisnya bisnis pulsa.

# Kelebihan Menjalankan Bisnis Pulsa #

Tiru setiap langkah mereka, siapa tahu Andalah pebisnis pulsa sukses berikutnya sebab kemungkinan ini memang terbilang besar. Supaya tidak ragu menekuni bisnis ini kenali dulu beberapa kelebihannya, berikut beberapa diantaranya:

Kebutuhan modalnya sangat bersahabat

Takut berbisnis memang sering dialami manakala sektor modal kurang menjulang atau kurang kuat. Namun bisnis pulsa memiliki karakter ramah di sektor modal apalagi bisa dijual melalui situs belanja online, sehingga cukup deposit pulsa saja.



Mudah untuk ditawarkan

Pulsa merupakan kebutuhan siapa saja dan untuk memperkenalkan bisnis pulsa murah kepada banyak orang dijamin segampang menjentikan jari. Dikatakan demikian karena memang sangat mudah untuk ditawarkan. Misalnya cukup sampaikan ke teman kalau Anda berjualan pulsa, maka teman yang lain akan tahu bisnis Anda dan berencana menjadi pelanggan. Ketika dijual di emperan rumah cukup pasang poster bertuliskan “jual pulsa” maka pelanggan akan datang dengan sendirinya.


Menjadi konten jualan yang dicari siapa saja

Pangsa pasar untuk bisnis satu ini juga terbilang luas, seluas bisnis sembako maupun pakaian dengan mendirikan toko online. Mau menyediakan deposit berapapun dijamin akan laku entah oleh keluarga sendiri atau teman sendiri. Ketika bisnis pulsa Anda sudah dikenal lebih luas maka pelanggannya semakin luas, apalagi kini sudah zamanya smartphone. Semua orang menjadi butuh pulsa tak peduli gaji bulanan berapa, profesinya apa, umur berapa, dan sebagainya. Sehingga pangsa pasarnya tidak hanya luas melainkan juga jelas.

Tidak perlu memiliki tempat usaha khusus 

Kalau bisnis berjualan produk lain ada kemungkinan butuh lapak khusus, bahkan sekedar membangun situs jual beli online untuk pakaian. Memang berjualan pakaian online tidak butuh kios namun stock jualan tentu perlu tempat penyimpanan minimal rumah sendiri. Berbeda dengan pulsa, secara khusus tidak memerlukan tempat usaha secara spesifik. Sebab konten dagangannya elektronik dan bisa dijual kapan saja dan dimana saja mengandalkan hp jadul sekalipun.


Resiko yang cukup kecil 

Selain modal kecil sehingga bisnis pulsa memiliki resiko yang juga terbilang kecil, ternyata resiko untuk bangkrut pun kecil. Pasalnya pangsa pasarnya luas ditambah pulsa yang ada di deposit bukanlah makanan yang bisa basi. Anda kulakan deposit senilai 1juta maka tidak akan mengenal masa aktif apalagi masa kadaluarsa. Bisnis ini tetap bisa dijalankan meskipun di awal penjualan pulsa murah masih sepi, namun modal masih di tangan berbentuk deposit yang tidak akan hangus.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

6 comments:

  1. Bisnis pulsa itu gurih ya, mang... asalkan tekun, siapa saja bakal meraup untung...

    ReplyDelete
  2. Iya betul yang dikatakan Kang Maman, asalkan kita tekun pasti kita bisa sukses dalam bisnis pulsa, saya Pribadi juga sampai saat ini masih menjalankan bisnis pulsa dan sudah mengikuti sampai 10 lebih server pulsa

    ReplyDelete
  3. hmm,, setelah baca artikel ini sepertinya aku juga jadi lebih tertarik untuk bisnis pulsa.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Bisnis pulsa untuk saat ini kayaknya memang sangat menarik untuk dijalankan. Karena hampir setiap orang saat ini memiliki hp.

    ReplyDelete
  5. Bisnis pulsa jd bisnis yg menarikk buat dicoba, apalagi buat yg modalnya terbatas dan waktu yang sangat fleksible bisa menyesuaikan kesibukan lainnya. dulu pernah juga jualan pulsa soalnya hehhee

    ReplyDelete
  6. bisnis pulsa seperti bisnis beras... makanan pokok para pemegang gawai.. :)

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !