Ini Dia 4 Jenis Aksesoris Kamar Mandi yang Wajib Dimiliki



Mempercantik tampilan kamar mandi kini dilakukan oleh banyak orang untuk memberi kenyamanan melakukan aktifitas personal di dalamnya. Guna menjadikan kamar mandi lebih cantik maka ditambahkan beberapa aksesoris kamar mandi yang dirasa cocok dengan desain kamar mandi di rumah. Aksesoris ini bisa menjadikan tampilan kamar mandi terasa lebih cantik sekaligus memiliki fungsi yang tentu bermanfaat bagi penghuni rumah. Jenisnya sendiri cukup banyak, apalagi jika menengok pilihan yang tersedia di internet.

Aksesoris khusus kamar mandi ini bisa dibeli melalui toko khusus perabot atau mungkin mall yang secara khusus menjual perlengkapan rumah. Opsi lain adalah membelinya lewat situs belanja online sehingga bisa dibeli sembari melakukan rutinitas sehari-hari, sebab tidak harus mengunjungi toko fisiknya. Berhubung jenisnya sendiri sangat banyak maka baiknya sejak awal perlu membuat daftar aksesoris mana yang baiknya dibeli. Anda bisa mengintip inspirasi dari Instagram maupun Pinterest untuk aksesoris terkini.

Jenis Aksesoris Wajib di Kamar Mandi

Selain membuat kamar mandi tampil kekinian, akan lebih baik jika aksesoris yang dibeli memang dibutuhkan. Berikut beberapa jenis aksesoris wajib yang perlu tersedia di kamar mandi:



Rak Penyimpanan
Menjaga kamar mandi tetap bersih dan rapi maka perlu menyediakan aksesoris jenis rak penyimpanan. Rak penyimpanan ini berguna untuk menata atau menempatkan pasta gigi, sabun, sikat gigi, dan perlengkapan mandi lainnya sehingga tersusun rapi. Tidak hanya lebih sedap dipandang melainkan juga memudahkan Anda mengorganisasikan perlengkapan tersebut.

Cermin
Seperti masuk ke toilet umum di berbagai fasilitas publik Anda akan menjumpai cermin besar diantara wastafel. Anda pun bisa menambahkan aksesoris kamar mandi jenis cermin ini di kamar mandi sendiri yang efektif memberi kesan lapang. Pilih desain yang sederhana namun terkesan ringan dan elegan, misal cermin kotak dengan frame dari logam ataupun kayu bercat putih. Hanya saja penambahan cermin ini sifatnya tidak wajib, kalau memang memerlukannya di kamar mandi barulah Anda membelinya.

Shower Curtain
Khusus untuk Anda yang kamar mandinya memakai shower otomatis wajib menambahkan shower curtain atau tirai kamar mandi. Dulunya tirai ini menggunakan bahan kain sehingga mudah basah dan berjamur. Namun dewasa ini bahan kain sudah tergeser dengan bahan PVC yang tebal, tahan air, dan tentunya tampak indah dengan aneka motif cantik. Tirai ini berfungsi mencegah cipratan air dari shower membasahi seluruh kamar mandi sekaligus mempercantik tampilannya.

Tempat Lilin
Aktifitas mandi tentunya wajib dilakukan tidak peduli cuaca tengah dingin ataupun saat listrik padam. Maka Anda perlu menimbang menyediakan tempat lilin di kamar mandi sebagai sumber pencahayaan saat listrik mati. Sehingga aktifitas personal di kamar mandi tidak terhambat, dan tidak hanya sebagai sumber penerangan sekunder saja. Tempat lilin ini bisa diisi dengan lilin aromaterapi, sehingga bisa memberi suasana tenang saat berendam di dalam buthub.


Membantu menikmati keindahan kamar mandi bisa dengan menambahkan aksesoris yang fungsional dan mengubah tampilan kamar mandi ini menjadi cantik. Jenis di atas termasuk yang wajib dan bermanfaat ketika ditambahkan ke dalam kamar mandi rumah Anda. Lewat kamar mandi yang tampil modern dan cantik Anda pun lebih percaya diri saat tamu datang ke rumah dan membutuhkan toilet. Sehingga jangan ragu mencari koleksi aksesoris kamar mandi terbaik di situs jual beli online maupun konvensional.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

3 comments:

  1. Tampilan kamar mandi terkesan lebih keren jika dpasangi lilin aroma therapy ... berasa ' me time ' banget.

    ReplyDelete
  2. Tempat lilin terkadang jarang ada, tapi kalau pas mati lamu mau ke kamar mandi sangat diperlukan banget ya, Mas..

    ReplyDelete
  3. Rak penyimpanan itu penting, karena dirumah gua, tikus nggak kenal makanan, mereka lebih sukan sabun, pasta gigi dsb hehe

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !