Menilik Kisaran Harga Nokia 6 Beserta Spesifikasinya



Untuk ukuran smartphone kelas menengah seperti Nokia 6 ini pun juga mempunyai spesifikasi yang cukup bagus untuk kalangan dikelasnya, dibalik dari harga Nokia 6 yang sangat terjangkau ini pun juga sudah dilengkapi dengan adanya processor Octacore 1.4 GHz, dan dengan RAM 3 GB sekaligus untuk penyimpanan internal sebesar 32 GB, Nokia 6 ini pun sudah cukup menyenangkan dalam menemani aktivitas Anda. Terlebih lagi bagi Anda yang sering kali bersosial media maupun memiliki hobi memotret.

Spesifikasi kamera yang dimiliki oleh Nokia 6 ini pun juga sudah cukup bagus, karena untuk kamera yang dimiliki oleh Nokia 6 yaitu 16 MP pada bagian belakang serta 8MP pada bagian depan yang nantinya bisa untuk menghasilkan foto atau gambar dengan kualitas yang tidak lagi diragukan. Sama halnya dengan Nokia 6 ini yang menjadi salah satu dari smartphone yang memiliki tagline The King is Back, dengan arti yang dimilikinya yaitu sebagai penguasa pasar gadget atau ponsel sejak jaman dulu yang kini sudah mulai hadir kembali di pasaran.

Harga Nokia 6 dan untuk tipe yang lainnya ini pun juga sudah dibanderol dengan harga yang sangatlah terjangkau, sehingga Anda dapat untuk melakukan pembeliannya sesuai dengan isi kantong Anda, dengan begitu maka jangan sampai Anda melakukan pemilihan pada jenis hp yang tidak sesuai dengan budget yang Anda miliki, maka alangkah baiknya jika Anda melakukan pemilihan pada jenis smartphone Nokia yang sesuai dengan kebutuhan dan isi kantong yang Anda miliki.


Dibalik dari harganya yang terjangkau, Nokia 6 ini juga memiliki banyak keunggulan yang wajib Anda ketahui lebih rinci lagi pada beberapa ulasan singkat berikut ini:

Layar
Nokia 6 dilengkapi dengan layar IPS Capacitive dengan 16 juta warna dan ukuran layarnya sebesar 5.5 inchi, untuk resolusinya maksimum 1080 x 1920 pixel. Layar Nokia 6 dilengkapi pelindung corning gorilla glass sehingga menjadikan layar hp tahan terhadap goresan.

Dapur pacu
Nokia 6 sudah dilengkapi processor Cortex-A53 1.4 GHz dan 8 inti atau Octa core serta dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8937 dan Snapdragon 430. Dalam pemrosesan grafis sudah didukung GPU Adreno 505. Memiliki RAM 3 GB/RAM 4 GB dalam penyimpanan internal 64 GB.

Penyimpanan
Nokia 6 memiliki penyimpanan 32GB dan dengan RAM 3GB.

Kamera
kamera utama16 MP serta dual flash. Untuk kamera utama bisa menghasilkan video resolusi 1080 frame rate 30 fps. Untuk kamera depan 8 MP. Sehingga jepretan yang dihasilkan pun juga sangatlah bagus.


Masih ada banyak kelebihan lainnya yang dapat untuk Anda ketahui selain beberapa ulasan yang ada di atas yang akan menjadikan Anda lebih yakin untuk melakukan pembelian smartphone jenis yang satu ini mengingat Nokia pernah bertahta di pasar ponsel dalam beberapa tahun silam. Kini mereka hadir dengan kecanggihan yang selalu mengikuti pada perkembangan jaman yang ada. Seperti nostalgia namun dengan sentuhan teknologi modern.

Meskipun di pasaran sudah ada banyak sekali berbagai brand smartphone yang dapat untuk Anda pilih dan dapat untuk Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta sesuai dengan budget yang Anda miliki, namun tetap saja Anda juga harus memperhatikan pada spesifikasi yang dimilikinya.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

1 comment:

  1. Sepertinya kalau nanti HP Samsung Grand Prime ku sudah Lapuk dimakan Usia sepertinya HP Nokia 6 ini bisa menjadi penggantinya yang penting harganya cocok di Kantong

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !