Katalog Promo Belanja Bukalapak yang Bisa Dipilih Pelanggan


Bukalapak adalah salah satu situs belanja online yang terkenal dan menawarkan banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan pembeli dan penjual atau yang biasa disebut juga dengan pelapak. Salah satu keuntungan berbelanja di Bukalapak adalah akses untuk membeli barang kebutuhan seperti gadget, fashion, voucher, dan lainnya dengan lebih murah. Karena Bukalapak menawarkan banyak sekali promo yang ditawarkan untuk pelanggannya. Beberapa contoh barang yang bisa dibeli dengan harga murah tersebut ada di katalog promo belanja Bukalapak yang bisa dipilih oleh pembeli sesuai dengan kebutuhannya seperti berikut ini.



Katalog Promo Barang

Promo pertama yang ditawarkan oleh Bukalapak adalah mengenai promo barang yang bisa dibeli dengan harga yang lebih murah. Anda bisa untuk membeli berbagai barang di Bukalapak baik itu gadget, fashion, kebutuhan rumah tangga, pernak pernik rumah, dan lainnya dengan harga promo yang ditawarkan oleh Bukalapak.

Baik itu promo potongan harga atau diskon, jenis promo untuk pembeli pertama yang baru belanja di Bukalapak, membeli barang dengan cara cicil dan dp 0 persen. Dan berbagai jenis promo lainnya yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia yang belanja di jual beli online terpercaya Bukalapak.

Pembayaran Transaksi

Katalog promo belanja Bukalapak juga menyediakan jenis promo untuk pembayaran transaksi. Dimana Anda bisa untuk mendapatkan promo untuk pembayaran transaksi yang akan dilakukan seperti misalnya pembayaran dengan cicilan, potongan harga saat transaksi, dan juga banyak lagi yang lainnya.

Untuk pembayaran transaksi Anda bisa untuk mendapatkan banyak sekali cara yang digunakan, mulai dari menggunakan Bukadompet, menggunakan transfer ATM, dan juga menggunakan pembayaran melalui kartu kredit.

Untuk pembayaran dengan kartu kredit tertentu Anda bisa untuk menikmati harga promo yang lebih murah. Selain itu juga ada promo pembayaran dengan menggunakan cicilan baik menggunakan kartu kredit atau tanpa kartu kredit.

Promo Pengiriman


Jenis promo lainnya untuk belanja lebih hemat di Bukalapak adalah dengan promo gratis ongkir. Ada banyak sekali promo gratis ongkos kirim yang bisa dinikmati pelanggan Bukalapak tentunya dengan beberapa syarat yang berlaku.

Misalnya bisa menggunakan gosend sehingga pengiriman akan jauh lebih cepat dan juga gratis.

Selain itu ada promo subsidi pengiriman hingga 30 atau 40 ribu sehingga akan mengurangi beban ongkos kirim atau bahkan bisa untuk membayar barang tanpa ongkir karena seringkali ongkir yang diberlakukan kurang dari subsidi tersebut.



Promo E-Voucher dan Tiket 



Promo lainnya yang ditawarkan Bukalapak adalah promo membeli e-voucher seperti pulsa, membayar listrik, membeli paket data, dan juga banyak lainnya. Dimana ada potongan harga promo yang bisa digunakan dengan syarat tertentu. Ada juga promo tiket dengan potongan harga dan juga banyak jenis promo tiket lainnya.

Promo Brand Resmi


Promo juga bisa didapatkan oleh pelanggan Bukalapak yang membeli barang dari toko resmi yang telah bekerjasama dengan Bukalapak.

Sehingga Anda bisa untuk menggunakan promo tersebut untuk mendapatkan barang dari brand resmi dengan harga yang lebih murah dan original tentunya. Seperti promo potongan harga, beli beberapa barang mendapat bonus, dan jenis lainnya.


Promo Spesial

Dan jenis promo selanjutnya yang ada di katalog promo belanja Bukalapak adalah akses untuk membeli barang dengan lebih murah dengan promo spesial. Dimana promo ini biasanya ditawarkan untuk waktu tertentu. Ada promo awal bulan untuk mendapatkan harga lebih murah yaitu promo gajian, promo Hari Raya dan banyak promo spesial lainnya yang bisa digunakan pada waktu-waktu tertentu.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

2 comments:

  1. Bukalapak waktu itu saya belanja mie Arirang, karena baru launching jadi belum banyak di pasaran. Enaknya di bukalapak karena bisa pakai m-banking sih jadi ga ribet mesti ke atm. Produknya juga 2 hari nyampe kok.

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !