Tempat Nongkrong 24 Jam yang Sangat Berarti



Tempat nongkrong 24 jam saat ini sangat banyak dicari karena kebutuhan masyarakat di Indonesia yang bergerak menuju modern lifestyle and social. Gaya hidup yang sangat populer ini (nongkrong) mengalami perubahan dan perkembangan yang cukup signifikan.

Saat kita mendengar kata nonkrong yang terlintas di pikiran Anda pertama kali pastilah kegiatan sekumpulan orang yang dilakukan di suatu tempat untuk memenuhi kebutuhan (dalam artian) mengerjakan tugas, meeting, kumpul kangen ataupun hanya sekedar bertemu dan berbincang dalam kurun waktu tertentu. Berkumpul dan melakukan suatu kegiatan untuk mengisi waktu luang kadang dimanfaatkan oleh beberapa orang sebagai waktu yang tepat.

Kebutuhan dasar manusia sebagai makhluk sosial merupakan suatu yang  wajar jika manusia saling berinteraksi satu sama lain. Pada era milineum ini, masyarakat di Indonesia melakukan interaksi dengan cara kongkow atau nongkrong untuk bisa lebih intens dan leluasa.

Bahkan bisa jadi nongkrong merupakan suatu kebutuhan komoditas yang sangat tinggi. Tempat nongkrong 24 jam yang tersebar di lingkungan kita saat ini memang sengaja dibuat dan didirikan bagi mereka yang tidak mengenal jam tidur.


Aktivitas ini biasanya didukung dengan kegiatan sehari-hari. Jika Anda merupakan seorang mahasiswa, biasanya tempat nongkrong ini dijadikan sepagai meeting point untuk berkumpul bersama teman bahan sampai pagi dan tempat nongkrong seperti ini juga sangat cocok untuk mengerjakan tugas, karena tidak dibatasi jam tutupnya.

Kenapa banyak masyarakat memilih tempat nongkrong sebagai tujuan utamanya? Hal ini dikarenakan tempat yang nyaman karena luas dan tidak terbatas, tempat- tempat jenis ini member keleluasaan pada pengunjungnya, sehingga tidak terpaku pada batas kunjungan.

Kelebihan lainnya adalah tempat ini sebagian besar memiliki wifi untuk menunjang segala aktivitas Anda. Bagi sebagian orang tempat nongkrong ini sangat membantu karena tidak banyak yang menyediakan fasilitas 24 jam.

Bagi Anda yang berpergian jauh bisa juga menggunakan tempat ini sebagai sarana istirahat karena pilihan menunya yang sangat beragam. Pilihan menu dari makanan ringan seperti gorengan dan dessert, menu berat mulai dari roti bakar sampai mie godok favorit akan membantu Anda untuk tetap up nongkrong selama 24 jam.


Namun, ada juga yang memandang negatif kegiatan nongkrong ini, karena dianggap lupa rumah atau tidak punya kerjaan. Yap! Semua orang berhak berfikir demikian.

Walaupun anggapan negatif itu kadang ada benarnya, namun sebenarnya tempat nongkrong 24 jam di sini hadir dimaksudkan sebagai tempat yang mewadahi aktivitas mereka dikala tempat formal terlalu mengekang dan tidak memberikan keleluasaan.

Jika ingin memesan makanan pun langsung bisa di satu tempat itu saja. Kapan saja. Keefektifan hal tersebut selalu menjadi pertimbangan bagi mereka yang anak kos, karena tempat nongkrong adalah tempat yang paling mudah dan luas untuk dijadikan sarana pertemuan satu sama lain. Yuk, nongkrong dengan melakukan hal-hal positif!

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

4 comments:

  1. Bener banget ini.
    Nongkrong di tempat kekinian berwifi itu sekarang serasa jadi keharusan yang wajib dilakukan anak-anak milenial. Selain ada fasilitas internet gratis, biasanya mereka juga sekalian ngeksis buat di share di sosmed. Internet dapet, ngeksis dapet :D

    ReplyDelete
  2. aku gak begitu suka nongkrong malem2
    gmpang masuk angin

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka tuh nongkrong ditempat yang ada Wifi-nya... disaat kerja pun paling seru kalau ada wifi-nya ... tau tau dah sore aja :)

    ReplyDelete
  4. Iya tenpat nongkrong ini makin banyak disekitar kita, mulai dari yg tradisional macam warung bubur kacang ijo sampai cabang franchise ternama. Manfaatin sesuai kebutuhan sajalah. Daripada keluyuran memang kebih baik di rumah saja

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !