Tips Memilih Baju Anak Laki-laki dan Perempuan

Tips Memilih Baju Anak Laki-laki dan Perempuan

Pakaian yang digunakan anak adalah hal yang bisa mempengaruhi karakter diri mereka, entah baju anak laki-laki atau perempuan. Oleh sebab itu memilih pakaian anak lebih baik tidak dilakukan dengan sembarangan atau asal beli untuk mereka. Saat ini baju dengan berbagai macam model yang lucu dijual.

Anda sebagai orang tua pasti ingin agar anak tampil dengan imut dan lucu dibalut dengan pakaian yang mereka kenakan. Untuk anak perempuan, sekarang ini banyak pakaian anak branded yang dibanderol dengan harga murah dan berbagai macam model entah model kaos, gaun atau kemeja dengan motif gambar dan warna cerah. Anda bisa membebaskan anak untuk memilih mana pakaian yang mereka inginkan.

Berbagai macam model pakaian anak ini sekarang dijual dengan bentuk yang lucu dan tampilan yang stylish. Saat memilih model untuk buah hati Anda, Anda harus memperhatikan beberapa hal agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pemilihan pakaian sehingga menyebabkan anak menjadi kurang percaya diri.

Anda bisa melibatkan ia untuk memilih pakaian yang ia ingini. Memang, pilihan anak-anak kadang berbeda dengan pilihan kita para orang dewasa, tapi jangan sampai kita terlalu memaksakan kehendak kita yang pada akhirnya bisa mengurangi rasa nyaman pada dirinya.

Produk baju anak perempuan adalah produk yang begitu penting dan tidak bisa kita beli dengan sembarangan begitu saja karena anak perempuan selalu identik dengan keindahan. Jangan sampai salah memberikan pakaian yang bisa membuat anak nantinya malah terkesan tomboy.

Ada berbagai macam pertimbangan sebelum melakukan pembelian produk fashion anak. Anda sebenarnya bisa membeli produk ini baik secara offline atau pun secara online, jika secara offline, Anda tinggal mengunjungi tempat atau toko yang menjual fashion anak, bila secara online, Anda tinggal memilih web-web yang berjejeran di internet.


Biasanya toko-toko online menawarkan berbagai macam produk dengan merk-merk tertentu. Jika Anda ingin membeli dengan merk terkenal dan terjamin kualitasnya, Anda bisa memilih Barbie, Afrakids, Batik, Barney, Mothercare, Cherokee, Doraemon, Hello Kitty dan masih banyak lagi merk berkualitas yang lain. Sebisa mungkin, Anda memilih toko online atau marketplace yang benar-benar terpercaya memberikan produk fashion yang berkualitas. Untuk pilihan produk, biasanya yang mereka sediakan ini seperti pakaian, hingga aksesoris. Jangan lupa, pilih toko yang memberikan harga yang murah dan penawaran promo yang menarik.

Namun, bagaimana dengan anak laki-laki? Untuk anak laki-laki, Anda bisa memilih pakaian yang memiliki tema superhero di pasaran. Pakaian ini banyak dijual di pasaran dengan berbagai macam model yang sangat lucu, bahkan Anda sendiri malah bingung untuk memilihnya karena begitu banyak model yang mereka sediakan. Ketika memilih pakaian untuk anak laki-laki, sama halnya seperti anak perempuan. Anda bisa membiarkan mereka untuk memilih sendiri sesuai dengan keinginan mereka.

Untuk baju anak laki-laki, ada berbagai macam. Untuk bawahan, Anda dapat memilih celana pendek atau celana jeans. Dengan bahan lain yang lebih nyaman dan tidak akan mengganggu seluruh aktifitas mereka yang sedang bermain.

Jangan salah, di bagian atasan, atasan untuk anak laki-laki juga tidak kalah dengan anak perempuan. Atasan anak laki-laki juga sangat banyak. Anda bisa memilih kemeja anak, kaos, jaket, sweater hingga baju muslim. Dengan memiliki gaya yang stylish, buah hati Anda pasti akan lebih percaya diri dibandingkan dengan yang lainnya. Biasanya, anak laki-laki cenderung memilih pakaian uang bergambar action figure atau pun tokoh kartun dengan warna yang terang dan cerah. Hal ini juga sesuai dengan suasanahati sang anak.

Untuk mendapatkan aneka baju anak baik pria dan wanita, Anda bisa membelinya di toko online Bukalapak. Berbagai baju anak bisa Anda temukan di toko online tersebut. Silakan pilih sesuai keinginannnya.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

14 comments:

  1. Sip dah.. memilih baju anak juga perlu pertimbangan yang matang ya mang, ajak si anak ikut memilih sendiri biar anaknya seneng.. Dan si ortu gak menyesal dibelakang hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita komentar macam janjian kang ya...cuma beda 1 menitan hihihihi....berarti rute BW-nya sama hari ini....

      Delete
    2. mau Bw aja pake smsan dulu ...biar dikira kompak...tapi sayang nya nggak sms ke saya ? aneh!!!

      Delete
  2. Harus di akui bahwa anak...dalam pandangan orangtua (yang masih muda khususnya) adalah objek untuk memenuhi selera fashion-nya, gak ada yang salah tentu saja selama si anak nyaman...betewe kapan ne Bang Putra? hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis lebaran Haji..kasih Kado yang gede ya...?

      Delete
  3. biasanya yang suka bawel itu anak perempuan, kl anak laki mah yang penting bergambar kartun kayak supermen dah seneng dia hehe.

    ReplyDelete
  4. saya sendiri setiap beliin baju anak pasti dia saya ajak mas...biar pas sesuai seleranya. apa lagi anak saya yang gede ini malah lucu diajak beli baju ke Grand Mall malah nggak mau, maunya ke pasar tradisional ..aneh kan ?

    ReplyDelete
  5. Baju anak lagi emang pada umumnya super hero. Apalagi super hero yang lagi ngetrend di televisi. Paling asek itu memilih baju anak permpuan. Model-modelnya cantik dan aneka warna.

    ReplyDelete
  6. Bisa menjadi referensi untuk membeli baju anak2 nih.

    Mengajak anak untuk membeli baju memang ada baiknya. Soalnya si anak nantinya bisa memilih sendiri baju yg ia ingini. Kalau kita sebagai orang tua terlalu memaksakan kehendak sesuai selera kita sendiri, pastinya si anak akan tidak merasa nyaman dg baju yg kita belikan.

    ReplyDelete
  7. yang terpaling penting nih gan,..anak2 suka tidak sama baju yang di belikan, maka ada baiknya juga anaknya di tanya suka baju yang mana, ntar di belikan baju powers rangger minta spiderman...hehehe

    ReplyDelete
  8. eh itu anaknya lucu banget
    klo anak cowok iya superhero sama bola
    tapi cewek juga sih

    ReplyDelete
  9. ya meski saya bulum puny anak dan saya mau ikut memberikan pandangan, hahha boro2 punya anak nikah aja belum, pacar aja ga punya. kok curhat yah.

    menurutku orang tua sekarang dalam hal memilihkan pakaian kepada anak sering menjadikan ajang pamer atau adu gengsi dengan para orang tua lain, mereka brlomba memebrikan anaknya pakaian yang baranded, serta mahal, padahal diberi pakaian apapun tidak akan menolak untuk memaikainnya, nah untuk tips memilih baju untuk anak sebaiknya yang pilihlah yang sederhna saja dan nyaman untuk anak serta sopan.

    ReplyDelete
  10. anaknya siapa itu mas ? kok kayak belum kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak saya mang.. belum kenal ya.. makanya kenalan duluu.. hehe..

      Delete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !