Lipstik Purbasari, Lengkap, Hemat dan Menarik untuk Anda Miliki



Wanita selalu ingin terlihat cantik di berbagai kesempatan. Untuk mendapatkannya tak jarang mereka menghabiskan uang hingga jutaan rupiah demi perawatan salon, pembelian make up sampai busana. Budget terbanyak biasanya ada pada pembelian alat make up yang jenisnya saja mencapai puluhan untuk penggunaan dari rambut hingga ke ujung kaki.

Namun kini wanita Indonesia bisa bersenang hati karena bisa mendapatkan salah satu produk make up yang berkelas dengan harga terjangkau. Purbasari adalah produsen produk kecantikan terkenal di Indonesia yang kini telah memproduksi lipstik matte. Lipstik Purbasari ini sering diperbincangkan karena kualitasnya yang baik, varian warna yang lengkap dan harganya yang terjangkau.

Lipstik matte adalah lipstik kering yang pada pengaplikasiannya bisa bertahan lebih lama di bibir dibandingkan lipstik basah. Lipstik matte lebih disukai karena pemakaiannya yang praktis, kemasan yang compact serta bisa bertahan lebih lama tanpa polesan ulang. Harga lipstik matte di pasaran memang cukup beragam sesuai dengan kualitas produknya. Untuk produk yang bagus sehingga bisa bertahan lama, harga lipstik bisa mencapai lebih dari Rp.70.000. Namun lipstik matte baru dari Purbasari dengan kualitas yang sudah dibuktikan baik ini hanya dijual seharga Rp 35.000 saja.

Untuk varian warnanya, Purbasari tak mau ketinggalan. Ada berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakteristik si pemakai ataupun disamakan dengan busana atau tema kegiatan. Berikut ini adalah warna serta nomor kode produk dari lipstik Purbasari yang sudah ada di pasaran:

81 (Diamond)
82 (Mirah)
83 (Pirus)
84 (Ruby)
85 (Safir)
86 (Topaz)
87 (Zamrud)
88 (Amethyst)
89 (Jade)
90 (Crystal)
91 (Opal)
92 (Rose)
93 (Beryl)
94 (Azotic)
95 (Amber)

Penasaran dengan warna-warnanya? Lipstik merk lokal yang memiliki kualitas di atas rata-rata ini sudah bisa Anda dapatkan di berbagai toko alat kecantikan baik toko offline maupun toko online.

Jika Anda ingin membeli produk lipstik dari Purbasari ini, Anda bisa langsung memilihnya hanya dari warna kemasan. Purbasari mengemas lipstik mattenya dalam kemasan warna hitam yang membuat text serta isian warna lipstik menjadi kontras sehingga mudah dilihat dan menarik perhatian. Kisaran harganya juga tak lebih dari Rp. 40.000 yang membuat Anda bisa menghemat pengeluaran untuk penampilan. Lipstik ini mampu bertahan hingga 5 atau 6 jam meski Anda melakukan berbagai kegiatan termasuk makan dan minum.


Keunggulan lain dari lipstik ini adalah kandungan zat squalane dan beesewax cukup tinggi untuk membuat bibir lembab sehingga tak mudah pecah. Lipstik matte lain tanpa kandungan yang melembabkan bibir justru bisa menjadi penyebab bibir pecah-pecah karena bibir akan semakin kering dan tertutup dengan sapuan lipstik di atasnya. Selain kedua zat tersebut, masih ada kandungan vitamin E dan antioksidan yang akan melindungi bibir Anda dari radiasi sinar matahari berbahaya serta polutan yang bisa menyebabkan bibir kusam, hitam, bahkan bernoda.

Jika Anda mencari alat make up yang lengkap, hemat namun dengan kualitas yang di atas rata-rata, lipstik Purbasari bisa dijadikan pilihan utama. Selain lipstik, Purbasari juga lebih dahulu terkenal dengan produk kulit yaitu lulur dan sabun. Dapatkan aneka produk dari Purbasari di toko kosmetik, mall, ataupun mini market terdekat untuk produk kosmetik yang berkualitas dengan harga hemat terjangkau.



http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

16 comments:

  1. Replies
    1. Saya cek, purbasari valid sampe tanggal 11 November 2017 untuk sertifikasi halal. Kemungkinan diperpanjang lagi entar

      Delete
  2. kebetulan banget stok lipstik purbasari saya udah tinggal dikit lagi....beli ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamang buat make sendiri tuh...

      Delete
    2. Ya ampun, ternyata mang Lembu...

      Delete
    3. Dia lipstiknya ga dipake di bibir, buat diemut aja.

      Delete
  3. nomor 90 dan 81 warna kesukaan bangeet, udah lama ga pake si purba, jadi pingin beli lagi hehe

    ReplyDelete
  4. Bang Putra jualan lipstik cuy.....jangan ikutan make Bang ya hehehehehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bahhayya kalo make ya bnag.. nanti jalannya jadi melehoyy.. hehe..

      Delete
    2. Ga lah. Ya buat disimpen aja. Jaga-jaga :D

      Delete
  5. Purbasari dah lama dan banyak konsumen tetap nya ya mas

    ReplyDelete
  6. aku dulu pakek lulur bengkuang purbasari habis mandi
    kulit jadi kenceng

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !