Lowongan Kerja Teknisi


Lowongan Kerja Teknisi

Loker Malang - Apakah Anda saat ini sedang mencari pekerjaan? Jika ya mungkin informasi ini akan bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang merupakan lulusan teknik dan belum mendapat pekerjaan, maka informasi ini akan membantu Anda.

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property dan real estate sedang membutuhkan karyawan teknisi. Perusahaan ini berdiri dan berkembang di kota malang.

Perusahaan ini membuat beberapa perumahan dan memasarkan property yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Perusahaan ini sedang membutuhkan seorang teknisi yang handal dan juga berpengalaman untuk menjadi salah satu bagian terpenting dari perusahaan.

Nama perusahaannya adalah PT. Wijaya Hamukti Persada. Perusahaan ini membutuhkan teknisi dengan persyaratan sebagai berikut.

  1. Calon karyawan yang diutamakan adalah berjenis kelamin pria. Usia maksimal untuk melamar pekerjaan ini adalah 40 tahun. 
  2. Minimal pengalaman kerja di bidang yang sama selama 2 tahun.
  3. Persyaratan yang paling penting adalah mampu bekerjasama dalam tim dan juga mampu bekerja sendiri.
  4. Penempatan untuk posisi ini adalah utnuk daerah Malang Raya. 

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 1 Juni 2017. Sehingga jika Anda berminat untuk melamar posisi ini sebaiknya Anda segera bergerak sebelum lowongan pekerjaan ini ditutup. Sedangkan untuk persyaratan yang wajib untuk dilampirkan adalah:

  1. Surat lamaran pekerjaan,
  2. Daftar riwayat hidup,
  3. Ijasah dan transkrip akademik
  4. Surat pengalaman kerja.

Jika Anda berminat, segera kirimkan lamaran Anda ke alamat Jl. Kebon Agung, Perum. Ndalem Singosaren, Kav B.10 Singosari-Malang sebelum 1 juni 2017.

Lowongan ini juga terbuka untuk fresh graduated. Jadi bagi Anda yang saat ini memenuhi persayaratan, sebaiknya segera kirimkan lamaran Adna langsung kepada HRD PT. Wijaya Hamukti Persada sebelum terlambat.

Proses seleksi akan dilakukan secara terbuka. Hanya untuk kandidat yang memenuhi persyaratan saja yang akan diproses lebih lanjut. Sehingga pastikan persyaratan yang Anda kirimkan sudah lengkap supaya surat lamaran pekerjaan Anda bisa segera diproses lebih lanjut. Proses seleksi ini tidak dipungut biaya sama sekali dan bebas dari unsur penitipan dan unsur KKN.

Wahyu Putra Perdana

28 comments:

  1. waduh di Malang... jauh nih mas.. :(

    ReplyDelete
  2. Ayo yang punya keahlian di bidang teknisi, silahkan melamar...
    Semoga anda beruntung :D

    ReplyDelete
  3. Mas asal Malang ya? Oot hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin OOT ge, kalau cantik mah...ya mang

      Delete
  4. waah... informasinya sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, apalagi ada usia max nya

    ReplyDelete
  5. Kejauhan sih mas. Kalau deket kayaknya tertarik

    ReplyDelete
  6. yang mencari lowongan kerja Teknisi di daerah Malang bisa menjadi Pilihannya nich, kalau daearh kami jauh Mas di Sulawesi Selayan

    ReplyDelete
  7. bermanfaat bagi yang membutuhkan nih :)

    ReplyDelete
  8. bermanfaat nih utk tmn2 di malang

    ReplyDelete
  9. Kabar baik buat orang teknik nih...

    ReplyDelete
  10. Dari tuban butuh sekitar 6 jam perjalan untuk sampai di kota malang nih,

    ReplyDelete
  11. Sayangnya saya cewek pasti nggak di terima :)

    ReplyDelete
  12. Wew, jauh banget mas..!
    Mungkin bagi yang tinggal di sekitaran malang, pasuruan dan blitar bisa meluncur ketempat..!

    ReplyDelete
  13. Baca persyaratannya, saya jadi keder. Jadi takut melamar pekerjaan, dijamin gagal dan tidak diterima.

    ReplyDelete
  14. tidak ada nomor yang bisa dihubungi mas? atau informasi selengkapnya gitu?

    ReplyDelete
  15. gratis nih, gratis..
    sayang di malang :D haha

    ReplyDelete
  16. tinggal 2 hari lagi atuh ya Mas, euhh ngajak sprint ini mah infonya :)
    ayo yang punya keahlian di bidang teknisi masih ada kesempatan. Semangat :)

    ReplyDelete
  17. wah esok trakhirnya ya. jauh juga lagi ya di malang
    kesempatan buat yg brada d malang nih

    ReplyDelete
  18. Waduh terakhir besok ya 1 Juni ...

    ReplyDelete
  19. Dari pekanbaru ke malang biayanya berapaan yak? :v

    ReplyDelete
  20. Wah... Sayangnya aku nggak punya pengalaman di bidang teknisi nih.

    ReplyDelete
  21. Tempatnya lumayan jauh nih, tapi gak ada salahnya kasih tau teman, siapa tahu mau :)

    Eh tapi hari ini terakhir ya, kan tanggal 1..

    ReplyDelete
  22. kalau dalam persyaratan ada batas minimal pengalaman kudunya perusahaan yang ngasih lowongan, mencantumkan saleri yang diinginkan atuh...itu adil.

    pengalaman kerja pengennya yang minimal 2 tahun.... gaji sama dengan gaji karyawan baru...namanya pt kampret tuh...di konsultan konstruksi bakal di bredel kalo kegituh mang

    ReplyDelete
  23. saya mah masih kuliah dan lokasinya kebetulan jauh jadi kesini cuma numpang mampir saja kang wahyu hehehe punten ah

    ReplyDelete
  24. jauh juga yah mang,,, kriterianya juga udah gak sesuai sama saya atuh,,, kalau sesuai mah tak coba lamar dah... haha

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !