Info Harga Minyak Zaitun Untuk Masak Berkualitas


Info Harga Minyak Zaitun Untuk Masak Berkualitas


Apakah Anda mencari informasi Harga Minyak Zaitun Untuk Masak? Maka Anda akan mendapat sedikit pencerahan pada laman ini. Minyak zaitun memang terkenal dengan berbagai khasiatnya yang sangat banyak.

Minyak zaitun selalu saja memberikan manfaat yang tiada tara dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Baik untuk kesehatan, kecantikan, bahkan untuk olah makanan, minyak zaitun dapat menjadi sebuah bahan yang dapat menggugah selera masakan. Oleh karena itu tak heran bila minyak zaitun adalah salah satu komposisi yang sering di cari. Bukan hanya sebagai bahan pelengkap akan tetapi juga sering menjadi bahan yang wajib ada dalam sebuah masakan.

Minyak zaitun memiliki banyak sekali kandungan menyehatkan yang terkandung di dalamnya, seperti asam lemak tak jenuh, mineral, vitamin, dan juga fenol yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Sehingga tak heran bila banyak yang mencari informasi Harga Minyak Zaitun Untuk Masak.

Namun perlu Anda ketahui bahwa minyak zaitun ini memiliki jenis-jenis yang berbeda.  Jenis ini nantinya akan berpengaruh pada cara pemakaian dan cara pengolahannya agar kandungan di dalam minyak zaitun tidak rusak dan tidak terganggu.

Info Harga Minyak Zaitun Untuk Masak Berkualitas

Minyak zaitun jenis Unrefined

Jenis minyak zaitun yang pertama adalah jenis minyak yang tidak melalui pemurnian atau unrefined. Jenis ini akan sangat baik bila digunakan dengan pengolahan yang tidak melibatkan panas yang terlalu lama. Seperti misalnya membuat salad yang malah tidak membutuhkan proses memasak. Biasanya jenis ini lebih mahal dibandingkan jenis reguler.

Minyak zaitun jenis Refined

Jenis lainnya adalah minyak zaitun jenis refined atau jenis yang mengalami penurmian.  Jenis ini baik digunakan untuk memasak seperti memanggang, menumis, menggoreng, dan lainnya. Akan tetapi tentu saja Anda tetap harus menjaga minyak zaitun agar tidak terkena panas matahari secara langsung.

Dengan kandungannya yang sangat banyak, minyak zaitun memang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Minyak zaitun bahkan bisa digunakan untuk kecantikan, kesehatan, dan lainnya. Diantara manfaat yang akan didapatkan dengan mengkonsumsi minyak zaitun adalah mengurangi kemungkinan resiko serangan stroke, mengurangi resiko diabetes termasuk diabetes melitus, menyehatkan jantung, mencegah kanker, termasuk kanker kulit, dan lainnya.

Lalu berapa Harga Minyak Zaitun Untuk Masak? Umumnya minyak zaitun ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 79ribu. Tentu saja harga ini akan berbeda dari satu tempat dengan tempat lain. Anda dapat membelinya baik via online atau datang langsung ke tempat penjualan.

Dengan mudahnya infomasi, kini transaksi jual beli minyak zaitun juga makin dipermudah. Selain itu berhati hatilah terhadap penipuan. Karena produk minyak zaitun yang tidak asli sering dilakukan oplosan.
http://www.blogputra.com/p/lik.html

Wahyu Putra Perdana

47 comments:

  1. selama ini blm pernah nyobain masak pake minyak zaitun, tapi sekali2 bolehlah dicoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat ngurangi kolestrol berlebih sebaiknya dicoba mbak Dwi

      Delete
  2. Saya juga belum pernah memasak menggunakan minyak zaitun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dicoba sekali-sekali. Lewat online lebih mudahnya.

      Delete
  3. Pengen deh nyobaain masak pakai minyak zaitun, kalau mencicipi masakan yang menggunakan minyak zaitun sudah pernah
    susah ditempatku jarang ada, harus ke kota dulu baru bisa dapat minyak zaitun ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli online aja mbak. Ga perlu keluar rumah :)

      Delete
    2. haha iya betul, biasanya aku gitu sih
      sering juga pesan kalau ada temen atau keluarga yg mau kepasar hehe

      Delete
  4. Kalau yang bisa diminum langsung minyak zaitun jenis apa dan itu aman nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang mas kalau minyak zaitun diminum. Mending dipake buat goreng aja mah.

      Delete
  5. minyak zaitun memang sangat banyak manfaatnya, salah satunya untuk keperkasaan tu heeheee

    ReplyDelete
  6. wah saya mah kayaknya sih belom pernah masak menggunakan minyak zaitun kang, padahal manfaatnya banyak banget yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga masalah kalau masaknya pakai minyak goreng sawit biasa mas. Asal jangan pakai minyak rambut aja :D

      Delete
  7. Saya selalu mencari harga termurah minyak zaitun, karena saya suka menggunakan minyak zaitun untuk keperluan dapur. Jadi saya datang kesini pas banget. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lansung gas aja ke TKP mbak Wulan. Murah-murah dan banyak pilihannya.

      Delete
  8. Saya pakai minyak zaitun untuk hair dan skin care. Untuk masak belum pernah coba tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow. Untuk perawatan rambut ya mbak ..
      Coba sekali-kali buat masak mbak Lina.

      Delete
  9. Klau Syamah biasanya juga pake minyak jalantah mang,,,, heheh tapi mungkin kali2 kudu coba masak pakai minyak jaitun supaya rada enak... :D

    ReplyDelete
  10. Harganya lumayan ya, tp lbh sehat

    ReplyDelete
  11. karena ada keluarga yang jadi TKW di Arab, jadi minyak zaitun yang banyak tersedia dirumah nggakpernah beli saya mah mang...dapet kiriman langsung dari arab

    ReplyDelete
  12. Minyak zaitun harga sedikit mahal tapi kalau dibuat campuran salad cocok banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang salad pakai minyal zaitun ya mbak? Baru tau saya

      Delete
  13. Info banget nih. Baru tahu kalau bisa buat masak ya, Mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umumnya untuk masak mas. Tapi bisa juga buat produk kecantikan kaya disalon

      Delete
  14. banyak sekali ternyata manfaat dari minyak zaitun ya mas.
    harganyapun cukup terjangkau dibawah 100ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas. Monggo diorder untuk masak dirumah.

      Delete
    2. nanti saya order ahh, kalo inget tapi... :D

      Delete
    3. Mau order sama saya juga bisa mas. Mark up 10%

      Delete
  15. Minyak Zaitun itu terbuat dari apa ya? Sering dengar tapi belum pernah lihat wujudnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya dari buah zaitun dong mas. Yang biasa diiklanin di tv itu minyak sawit karena dibuatnya dari sawit. Begonoh

      Delete
  16. Minyak zaitun memang tergolong minyak mahal. Terakhir saya beli minggu kemarin di supermarket Giant dengan harga Rp.130.000/botol 😪

    Padahal jika beli minyak sayur biasa cuma Rp.10.000 sudah dapat dan bisa untuk menggoreng telur 😂

    ReplyDelete
  17. Sy mungkin yg paling katrok....bahkan minyak zaitun seperti apa sy gak tau mas...hihihi...

    ReplyDelete
  18. Setelah baca ini...barangkali kalo ke pasar mulai nyari tau minyak zaitun.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mas John! Jangan lupa beli ikan juga buat digoreng. Kalau beli minyak doang ga bisa dimakan mas.

      Delete
  19. pernah beli minyak zaitu cuma bukan buat memasak, buat kulit doang sih, kalo memasak biasa pakai minyak yg lebih murah aja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super sekali mas hendri. Perawatannya joss

      Delete
  20. penurmian itu maksudnya Apa Mas baru tahu saya mah sitilah itu ? :)
    Ya meskipun di zaman sekarang sudah serba mudah jangan tergiur dengan harga yang murah, kita juga harus berhati" ya Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ngga tau mas. Ini post pesanan ajah

      Delete
  21. Waduh saya makannya masih sembarangan ini, harus lebih disiplin harusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar sehat gorengannya pakai minyak zaitun mas Huda

      Delete
  22. Perasaan udah komen disini, kemana yaa perginya :)

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !