Temukan Keindahan Gili Meno

Gambar: Indonesia.travel

Satu lagi objek wisata yang ada di Lombok yang sayang sekali untuk dilewatkan. Namanya adalah Gili Meno. Objek wisata ini adalah salah objek wisata yang cukup keren untuk dinikmati. Sebagai salah satu objek wisata yang ada di Lombok, tentunya objek wisata ini termasuk yang harus dikunjungi. Lombok yang ditetapkan sebagai salah satu tempat wisata yang terindah di seluruh Asia dan dunia ini memang tidak ada hentinya mempesona mata siapsa saja yang melihatnya. Bukan hanya satu atau dua objek wisatanya saja yang berhasil memikat hati para pelancong. Hampir semua objek wisatanya berhasil memikat hati para pelancong untuk kembali dan menikmati berlibur di Pulau Lombok. Salah satunya adalah Pantai Gili Meno. Pantai yang satu ini merupakan salah satu pantai yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Sebab pasirnya yang putih dan juga pantainya yang bersih dan jernih membuat siapapun yang memandangnya menjadi merasa fresh kembali.

Menikmati keindahan Gili Meno ini bisa dilakukan dengan berbagai macam hal. Bersantai di bawah pohon kelapa sambil menikmati keindahan pantai ini juga bisa menjadi salah satu alternatif cara terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Gili Meno. Tentunya jika Anda merasa rugi jika hanya duduk bersantai saja di tepi pantai, maka Anda bisa mencoba berbagai olah raga air yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Berselancar bisa menjadi pilihan yang cukup seru jika Anda berwisata ke pantai ini. Selain melakukan selancar di atas gulungan ombak, Anda juga bisa berenang di tepi pantai dan menikmati bermain air.

Jika Anda penasaran dengan keindahan Gili Meno segera click here untuk menemukan sejumlah atraksi-atraksi menarik yang bisa Anda jumpai ketika Anda berkunjung ke pantai ini. Sebagai salah satu lokasi wisata yang wajib dikunjungi, pantai ini menawarkan keindahan yang wajib untuk di eksplorasi. Seperti dengan menikmati semua olah raga air yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Tentu saja Anda bisa melakukan banyak oleh raga air di pantai ini misalnya menikmati banana boat yang sangat menantang adrenalin. Ketika Anda berkunjung ke pantai ini, Anda bisa mencoba untuk mencari hotel di dekat pantai ini. Ada beberapa hotel yang terletak di dekat pantai ini. Tentu saja hotel-hotel ini menawarkan keindahan pemandangan pantai yang dapat dinikmati hanya melalui kamar saja.

Wahyu Putra Perdana

3 comments:

  1. Gili Meno tempat wisata yang paling makjeb, apalagi kalo pikniknya dengan selingkuhan..ehmmm

    ReplyDelete
  2. Sepintas dilihat sangat menakjubkan namun blm tentu pada realitanya. Ini kerap saya liat di objek wisata inodonesia...

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !