Tempat Wisata di Nusa Dua Bali Yang Perlu Kalian Kunjungi

Gambar: Indonesia.travel

Nusa Dua merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup indah di Bali. Untuk mencapai lokasi tempat wisata di Nusa Dua Bali, kalian akan menempuh jarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Denpasar atau setidaknya lebih dekat 8 kilometer jika kalian bertolak dari bandara Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya kalian akan menempuh waktu sekitar 30 menit, tetapi waktu tersebut belum di tambah apabila kalian mengalami kemacetan, karena seperti yang kalian tahu bahwa sekarang di Bali sering terjadi macet. Banyak sekali wisatawan lokal ataupun asing yang mengunjungi Bali untuk berlibur. Nah, kawasan Nusa Dua bisa dibilang kawasan yang sangat elit untuk di kunjungi oleh wisatawan lokal ataupun asing. Mengapa disebut elit? Karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang taraf internasional, restoran-restoran elit dan masih banyak lagi tempat-tempat yang elit yang biasa dikunjungi oleh wisatawan yang memiliki kantong tebal. Di Nusa Dua ini juga merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di Indonesia maupun di dunia, karena di kawasan ini sering dilaksanakan konferensi-konferensi besar berkala nasional maupun internasional.


Tempat wisata di Nusa Dua Bali memang sudah terkenal oleh para wisatawan. Nusa Dua memiliki taman yang sangat indah, di taman tersebut berdiri hotel-hotel standar bintang 5 yang sangat megah. Beberapa tempat wisata yang sangat sayang jika kalian lewatkan apabila kalian berkunjung ke Nusa Dua adalah Pantai Geger yang tidak kalah indah dengan Pantai Kuta. Pantai Geger juga berpasir putih layaknya pantai-pantai indah lainnya di Bali. Selain pantai Geger di Nusa Dua juga ada Pulau Serangan yang merupakan kawasan konservasi hewan penyu di Bali.

Tempat wisata di Nusa Dua Bali yang menonjol tidak hanya pantai saja. Tetapi masih banyak yang lain. Pantai di Nusa Dua Bali memiliki arus ombak yang cukup tenang, sangat cocok bagi kalian yang suka dengan obyek wisata di Bali yang indah namun tidak begitu ramai seperti di Kuta. Di pantai ini kalian leluasa untuk menikmati keindahan pantai bahkan untuk bermain bersama keluarga. Pantai Nusa Dua Bali memiliki keindahan yang sangat menawan, tak kalah dengan wisata-wisata pantai lainnya yang ada di Bali. Bahkan pantai disini terlihat cukup bersih, rapih dan indah. Kalian bisa menikmati berbagai macam kegiatan seperti banan boat, jetski, paraceliling dan snorkling. Selain wisata pantai di Nusa Dua juga terkenal dengan adanya museum yang sangat lengkap. Museum itu adalah Museum Pasifika. Museum tersebut menampilkan berbagai macam karya-karya besar dari berbagai negara di Eropa. Selain museum kalian juga bisa menikmati hidangan kuliner yang ada di Nusa Dua yang sudah pasti tidak perlu diragukan kenikmatannya.

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !