Sunday, February 12, 2017

Masakan Rumahan Menu Masakan Hari Ini Dari Royco

Gambar: Royko.co.id

Tidak mudah bagi para Ibu – Ibu untuk memilih menu makanan yang ingin dimasak dirumah. Tidak sedikit juga komentar para anak ataupun keluarga yang lainnya dengan masakan Anda yang itu – itu saja. Hal tersebut juga bisa mengganggu dan mengurangi nafsu makan keluarga dirumah Anda, termasuk anak Anda. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa anak kecil sering bosan dengan masakan yang biasa – biasa saja, untuk itu bagi Anda para Ibu harus mengkreasikan jenis makanan yang ingin dimasak di rumah. Untuk mengganti jenis masakan rumahan, tentu tidak mudah, Anda harus berfikir bagaimana mengkreasikannya, bagaimana cara membuatnya. Namun untuk saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena ada menu masakan hari ini dari Royco, untuk kreasi masakan rumahan Anda. Dari solusi tersebut tentu dapat menghilangkan rasa bosan masakan yang Anda buat dirumah.

Berikut jenis menu masakan hari ini dari Royco untuk Anda; burger nasi sapi lada hitam. Anda dapat membuat resep tersebut dengan cara membentuk nasi menyerupai roti yang ada di burger, Anda juga bisa menambahkan beras jenis beras ketan, hal ini berfungsi untuk membentuk nasi. Selanjutnya untuk nasi ini sendiri Anda dapat menumis bumbu – bumbu seperti cincang bawang bombai dengan mentega, royco rasa sapi, lada hitam, dan Anda dapat menunggu tumisan tersebut hingga matang. Selanjutnya Anda juga bisa menggoreng daging untuk burger, Anda goreng hingga matang. Selanjutnya untuk menyajikan agar mirip dengan burger, Anda dapat menambahkannya selada, tomat, timun, dan disusun layaknya burger. Jadilah sajian makanan praktis yaitu burger nasi sapi lada hitam.

Menu masakan hari ini dari Royco - selanjutnya adalah soup kwetiau ala Vietnam. Jika Anda biasanya menyajikan jenis masakan kwetiau dengan cara direbus saja, kali ini Anda dapat menyajikan kwetiau dengan resep yang tidak seperti biasanya yaitu dengan soup kwetiau ala Vietnam atau biasa juga disebut dengan Pho. Kuah Pho yang lezat dan segar dapat Anda buat dengan mudah dengan menggunakan resep rempah cengkeh, kayu manis, kembang lawang, kapulaga, dan penambahan ketumbar juga dapat menambah harumnya Pho tersebut. Selain itu agar masakan Anda semakin lezat dan cita rasa semakin nikmat, Anda dapat menambahkan Royco rasa sapi, disini Royco rasa sapi dapat menambah cita rasa dari kuahnya semakin terasa. Mudah bukan cara membuat resep masakan dari Royco, Anda juga dapat membuatnya dirumah.

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !