Saturday, November 26, 2016

Inilah Masakan Rumahan yang Enak

Gambar : Royco.co.id

Untuk menciptakan sebuah masakan rumahan yang enak memang bukan perkara yang mudah, sebab harus banyak belajar tentang resep masakan dari berbagai buku dan media. Tentu hal itu menjadi suatu keharusan bagi seorang istri yang ingin memanjakan suaminya  atau seorang ibu yang ingin memanjakan anaknya. Memang pada dasarnya mereka lebih suka masakan warung atau restoran sebab rasanya lebih enak, meski hanya sayur tempe sekalipun. Tetapi, jika Anda mau belajar maka Anda pun bisa mengalahkan rasa masakan di restoran dengan masakan rumahan yang Anda olah dengan sedemikian rupa. Lalu bagaimana cara meramu bumbu masakan rumah supaya enak dan sedap? Di artikel ini akan dibahas untuk Anda.

Inilah Usaha Peternakan Yang Sukses

Gambar : http://bkpm-nttprov.web.id/
Usaha peternakan merupakan salah satu usaha yang bisa Anda coba untuk peluang bisnis atau wirausaha Anda. Tentu usaha peternakan ini akan membawa hasil yang sangat menguntungkan mengingat di Indonesia ini memiliki banyak penduduk yang memerlukan gizi protein. Dalam menjalankan usaha ternak yang saat ini sedang memiliki prospek bagus adalah usaha ternak sapi susu perah. Hal itu memiliki prospek yang bagus karena banyak yang mengkonsumsi susu di indonesia ini.
Dengan demikian, usaha peternak sapi bisa menjadi alternatif buat Anda semua untuk meraup pundi-pundi rupiah. Tidak perlu ribet pun susah dalam merawat sapi perah ini, sebab hampir sama seperti sapi-sapi biasa, hanya saja sapi ini fokus pada susunya. Jika Anda bisa menggalakan usaha ternak sapi susu perah ini, tentu Anda akan menjadi incaran banyak pelanggan karena susu yang akan Anda hasilkan. Apalagi di indonesia ini sangat memiliki kegemaran untuk mengkonsumsi susu murni atau susu asli yang baru diperas dari sapi.

Inilah Perkembangan Janin Dari Minggu Ke Minggu Yang Perlu Ibu Ketahui

Gambar : Zwitsal.co.id

Mungkin bagi calon ibu yang masih baru akan merasa bingung ketika mengalami keterlambatan menstruasi, karena tAnda-tAnda kehamilan belum bisa dideteksi hanya dengan telatnya menstruasi saja. Tetapi, kadang kehamilan terjadi ketika sudah berusia berminggu-minggu.
Tanda kehamilan tidak selalu dapat dirasakan oleh siapa saja, karena tAnda itu bersifat halus dan kadang tidak terdektesi. Ada tipe wanita yang tidak mengalami mual, ada pula yang tidak mengalami ngidam sehingga itu membuat calon ibu sulit untuk mendeteksi. Lalu bagaimana sebenarnya cara mengetahui perkembangan janin dari minggu keminggu? Berikut ini adalah beberapa ulasan singkatnya.

Inilah yang perlu diperhatikan perkembangan janin dari minggu ke minggu

Tentu seorang calon ibu baru akan sedikit demi sedikit memahami tentang kondisi tubuhnya yang berbeda, suasana hati yang berbeda dan pola makan yang berbeda pula. Hal itu akan terjadi pada ibu yang sedang mengalami kehamilan usia muda, lebih tepatnya dua minggu atau tiga minggu. Tetapi, itu pun tidak bisa dideteksi secara pasti, maka dari itulah bagi Anda yang sudah mengalami hal semacam itu segeralah untuk melakukan tespek atau pergi ke dokter untuk periksa kandungan.

Monday, November 14, 2016

Info Tentang Janin Trimester Pertama

Gambar : Lactamil.co.id

Kehamilan merupakan momen yang menyenangkan karena menAndakan akan segera datangnya si buah hati. Fase kehamilan sendiri dibagi menjadi 3 fase atau 3 trimester. Trimester pertama terjadi di 0-3 bulan, trimester kedua di 4-6 bulan, dan trimester 3 terjadi di 7-9 bulan. Wanita yang sedang menikmati masa kehamilan yang pertama pastinya harus mengetahui tentang janin trimester pertama, kedua, dan ketiga. Masing masing fase mengundang konsekuensi perubahan yang menarik untuk si mama.

Friday, November 11, 2016

Siklus Menstruasi Yang Banyak Dialami Wanita

Gambar : Tanyawanita.com

Menstruasi merupakan peristiwa yang memang menjadi hal yang wajib yang akan dialami oleh wanita dengan siklus yang dapat dialami dengan normal. Banyak gangguan pada peristiwa menstruasi ini baik dari gangguan seperti keputihan ataupun gangguan seperti telat dalam datang bulan yang merupakan sedikit dari gangguan yang menimpa organ intim Anda atau saat terjadi menstruasi pada siklus menstruasi yang dialami. Peristiwa menstruasi ini berawal dari umur seseorang pada masa produktif yang memang sudah dapat menghasilkan sel telur namun tidak ada yang membuahi sehingga sel telur akan menjadi darah dan keluar ketika siklus ini berlangsung. Maka dari itu dapat dikatakan bahwa darah yang keluar pada menstruasi ini merupakan darah kotor yang harus segera dibersihkan karena mengandung banyak kuman dan bakteri dan dengan hal ini maka ketika wanita tersebut mengalami menstruasi maka harus sering membersihkan bagian kewanitaanya agar terhindar dari penyakit kewanitaan yang mungkin nantinya akan dialaminya.