Sedia Properti dan Jual Rumah Surabaya Murah

Gambar : Rumah.com

Kebutuhan akan properti seperti rumah merupakan hal yang sangat urgen dan begitu dicari oleh masyarakat. Baik oleh masyarakat kelas menengah maupun masyarakat kelas atas. Begitu halnya dengan memiliki rumah merupakan suatu kebutuhan primer yang mesti terpenuhi dan  dimiliki oleh setiap orang. Karena jika tidak mempunyai rumah tentu saja akan membuat Anda dan keluarga terlantar. Sebenarnya tidak masalah jika pada masa muda Anda sedikit menghemat uang untuk  menabung demi keperluan masa depan dan bahkan rumah impian. Dengan begitu, Anda dapat memiliki hunian pribadi sesuai dengan apa yang diimpikan yang bisa dijadikan sekaligus sebagai aset investasi  yang sangat berharga untuk masa depan Anda dan keluarga. Pada umumnya untuk memiliki sebuah rumah bisa dilakukan dengan 2 cara yang diantarnya yaitu dengan cara membangun rumah sendiri sesuai dengan rumah yang Anda impikan ataupun dengan membeli rumah yang sudah jadi dan bisa langsung huni seperti rumah-rumah yang dijual oleh suatu perusahaan maupun perorangan yang mendirikan usaha seperti usaha jual rumah Surabaya.


Jika saat ini Anda sedang membutuhkan beberapa informasi mengenai jual rumah Surabaya ataupun properti rumah yang memiliki harga lumayan murah, kebetulan sekali pada artikel ini akan dibahas sedikit informasi tersebut. Simaklah informasi dibawah ini:

Sewa Rumah Rungkut Harapan Surabaya
Rumah yang terhitung mewah ini disewakan dengan harga Rp. 25.000.000 per tahun dengan minimal sewa 2 tahun. Jika Anda berminat dengan rumah ini tak usah khawatir dengan sertifikat rumah karena rumah ini pun sudah dilengkapi dengan disertai sertifikat hak milik. Bangunan rumah menghadap ke arah timur dengan didalamnya dilengkapi oleh 2 kamar tidur, 1 kamar mandi. Rumah yang satu ini dibangun diatas tanah seluas 100 m2 dengan luas bangunan sekitar 65 m2 . Rumah 1 lantai tersebut dilengkapi juga dengan PLN, PDAM, Carport, dengan lantai granite, tinggi plavon sekitar 4 meter, serta surat SHM. Dan yang paling utama jika Anda memilih untuk menyewa rumah yang satu ini Anda akan terbebas dari bahaya banjir.

Rumah Raya Juanda 2 Lantai
Rumah mewah saat ini memang menjadi suatu hal yang sangat diinginkan. Meskipun memang harga rumah itu sendiri memiliki harga yang mahal sekalipun. Namun demi suatu kepuasan, siapapun bisa membelinya. Seperti halnya dengan rumah raya juanda pink diamond 2 lantai ini ditawarkan dengan harga yang fantastik yaitu sekitar Rp. 800.000.000. Rumah mewah tersebut dipadukan dengan unsur tropis harmonis yang diciptakan dari sebuah penempatan batuan-batuan alam yang dominan. Rumah ini sangat berkarakter dan sangat modern sehingga menampilkan sebuah gaya hidup yang mewah. Di dalamnya terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dengan luas bangunan sekitar 105 m2. Jika Anda berminat untuk membeli rumah ini segeralah Anda memesannya sebelum di pesan oleh orang lain. Hubungi CP: Oscar 089609285842.

Rumah Minimalis di Golden Berry Regency
Rumah yang terletak di Surabaya ini merupakan rumah minimalis yang terkesan elegan. Rumah minimalis selalu menjadi salah satu permintaan bagi kebanyakan orang. Sebagian besar orang di zaman sekarang ini memang lebih banyak memilih memiliki rumah minimalis, karena selain biasanya harga yang ditawarkan murah, rumah tersebut juga memiliki kesan yang elegan. Seperti halnya jual rumah Surabaya ini telah menyediakan rumah minimalis dengan harga murah sekitar Rp. 350.000.000, namun Anda tak usah khawatir jka tidak bisa langsung melunasi rumah tersebut, Anda masih bisa menyicilnya per bulan dengan biaya Rp. 4.500.000 sampai 18 kali pembayaran. Seperti namanya yang minimalis, maka tak heran rumah tersebut juga berukuran minimalis dengan disertai 2 kamar tidur, 1 kamar mandi sehingga luas bangunannya sekitar 60 m2 . Apabila berminat membeli rumah minimalis tersebut Anda bisa langsung membeli dan menempatinya. Namun Anda juga mesti menyiapkan barang tambahan untuk di dalam rumah sesuai apa yang Anda dibutuhkan.

Jika sudah mempunyai rumah sebaiknya apa saja yang mesti disiapkan? Tentu saja barang-barang pelengkap yaitu barang-barang rumahan seperti peralatan dapur, peralatan untuk ruang tamu, lemari, meja, kursi, dan sebagainya hingga barang-barang hiasan lain untuk memberi kenyamanan rumah Anda. Rumah minimalis yang elegan dan menawan juga tentu saja harus di dekorasi supaya tampilannya membuat nyaman. Baik itu di dekorasi untuk bagian interior maupun eksterior. Salah satu contoh untuk mendekorasi rumah minimalis Anda bisa menggunakan properti seperti tanaman rambat, baik untuk di luar maupun di dalam rumah. Tentu saja hal tersebut akan membuat rumah minimalis milik Anda menjadi suatu rumah yang sangat elegan dan mewah, meskipun rumah minimalis yang Anda punya sebetulnya masih tergolong rumah mungil yang sederhana.

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !